Dosen Pendidikan Bisnis Fakultas Ekonomi UNJ Menjadi Dosen Tamu di UNESA

Dosen Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, UNJ menjadi dosen tamu di Program Studi Pendidikan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNESA, Selasa (30/4/2024).

Adapun dosen yang menjadi dosen tamu di UNESA diantaranya Nadya Fadillah Fadhiyallah, S.PD., M.Pd menjadi dosen tamu di matakuliah pengembangam bahan ajar, Annisa Lutfia, S.Pd., M.Pd menjadi dosen tamu di matakuliah teori belajar dan pembelajaran, Rizka Zakiah, M.Pd menjadi dosen tamu di matakuliah matematika ekonomi, dan Daru Putri Kusumaningtyas, S.E., M.Han menjadi dosen tamu di matakuliah manajemen pemasaran.

Pelaksanaan kegiatan dosen tamu ini dalam rangka implementasi kerja sama tridharma perguruan tinggi antara Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, UNJ dan Program Studi Pendidikan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNESA pada semester genap tahun ajaran 2023/2024. Kegiatan dosen tamu tersebut dilaksanakan secara online melalui zoom dan diadakan sebanyak 4 kali pertemuan untuk masing-masing dosen.

Selain menjadi dosen tamu, antara Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, UNJ dan Program Studi Pendidikan Bisnis Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNESA juga telah berkomitment untuk melaksanakan penelitian bersama. Nadya Fadillah Fadhiyallah, S.PD., M.Pd, selaku koorprodi Program Studi Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi, UNJ berharap kerjasama ini akan terus berlanjut di tahun ajaran berikutnya sehingga dapat meningkatkan dan menambah wawasan mahasiswa yang bukan hanya bersumber dari dosen internal tetapi juga dosen eksternal UNJ.