Best School of Management 2015

Program Studi Manajemen S-1 FE UNJ untuk ketiga kalinya memperoleh penghargaan Best School of Management dari Majalah Mix. Penghargaan tersebut diperoleh berdasarkan school branding survey yang dilakuan oleh Majalah Mix terhadap program studi S-1 di Indonesia; baik negeri maupun swasta. Berkat prestasi memperoleh penghargaan tiga kali berturut-turut, Program Studi Manajemen S-1 FE UNJ juga dianugerahi golden award.

Acara penganugerahan tersebut diselenggarakan di Upperroom, Annex Building lantai 11, Kawasan Wisma Nusantara, Jl. MH Thamrin no 59, Jakarta. Hadir dalam acara tersebut sebagai perwakilan FE UNJ adalah Umi Mardiyati SE., M.Si (Ketua Jurusan Manajemen) dan Dr. Gatot Nazir Ahmad, M.Si (Ketua Program Studi Manajemen), didampingi Ika Febrianti, SE., MM (pewakilan dosen Jurusan Manajemen).

Penentuan posisi terbaik untuk memperoleh penghargaan didasarkan pada delapan kriteria, yaitu dari sisi reputasi, kualitas lulusan, kesesuaian antara biaya dengan manfaat yang diperoleh, kesetaraannya dengan perguruan tinggi berkualitas di luar negeri, fasilitas pendidikan, kontribusi sosial bagi lingkungan sekitar, rekomendasi, serta prestasi dan pencapaian-pencapaian yang sudah diraih.

Prestasi ini menggambarkan pengakuan masyarakat terhadap kualitas penyelenggaraan layanan pendidikan yang diberikan oleh Program Studi manajemen S-1. Selamat kepada Program Studi Manajemen FE UNJ.

best school