UNJ Selenggarakan Sidang Pengukuhan Guru Besar Tahun 2022

Universitas Negeri Jakarta selenggarakan pengukuhan guru besar tetap tahun 2022. UNJ akan mengukuhkan tiga guru besar secara hybrid di Aula Latief UNJ dan kanal youtube Edura TV UNJ (05/07). Rektor UNJ Profesor Komarudin menyebut pada tahun 2022 ini UNJ mengukuhkan 11 guru besar dan hari ini telah dikukuhkan tiga guru besar pertama pada tahun 2022 “Dari 11 Guru Besar yang akan dikukuhkan, Insya Allah, jumlah guru besar UNJ yang akan dikukuhkan akan terus bertambah hingga akhir tahun ini,”

Rektor UNJ juga turut mengapresiasi atas kontribusi keilmuan dan pencapaian jabatan akademik tertinggi dalam dunia pendidikan sebagai seorang guru besar. Dirinya berpesan bahwa pencapaian sebagai guru besar bukan akhir dari karir seorang dosen, akan tetapi dapat menjadi spirit membangkitkan karya dan keilmuan yang berguna bagi UNJ, masyarakat, bangsa dan negara.

TIga guru besar yang sudah dikukuhkan pada hari ini diantaranya:

Prof. Dr. Dr. I Ketut R. Sudiardhita, MP. CPHCM, CIQnR guru besar bidang ilmu manajemen sumber daya manusia.

Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D guru besar bidang ilmu manajemen pemasaran

Prof. Dr. Saparuddin M, M.Si. guru besar bidang ilmu ekonomi pembangunan.

Rektor UNJ berharap pengukuhan guru besar di UNJ dapat menjadi penguat tekad membangun UNJ menjadi kampus bereputasi baik secara nasional maupun internasional.

Sumber : http://edura.unj.ac.id/edura-news/2022/07/05/unj-selenggarakan-sidang-pengukuhan-guru-besar-tahun-2022/