International Instagram Reels Competition

International Instagram Reels Competition 2022 merupakan salah satu rangkaian acara pada Economics Expo untuk memperingati hari ulang tahun Fakultas Ekonomi UNJ yang ke- 17. Kompetisi ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membangun sumber daya manusia yang unggul dan berkarakter melalui pemanfaatan media sosial Instagram. Seperti yang kita ketahui bersama, sejak bulan Juni 2021 lalu, Instagram pertama kali memperkenalkan fitur terbarunya, yaitu Reels yang memungkinkan pengguna untuk membuat video pendek selama 15 detik dengan menambahkan musik atau lagu popular serta berbagi filter dan efek.
Sejak peluncurannya, Reels disebut telah bertumbuh dan bergerak dengan sangat pesat di Indonesia. Reels yang merupakan salah satu fitur video singkat di Instagram itu telah menjadi sebuah wadah bagi pengguna Instagram di Indonesia untuk mengekspresikan diri, membuat tren, menjelajahi minat bahkan mengubah passion mereka menjadi sumber penghasilan.
Oleh karena itu, Fakultas Ekonomi UNJ menyelenggarakan Reels Challenge yang diharapkan dapat semakin meningkatkan kreativitas dan ide-ide para mahasiswa di perguruan tinggi untuk menghasilkan sebuah video yang berkualitas, bernilai, dan bermanfaat.

Lampiran :

  1. Dokumentasi 
  2. Laporan Kegiatan