PRESS RELEASE VISITING SCHOLAR TO UNIVERSITY TEKNOLOGI MARA (UiTM) CURRICULUM BECHMARKING, LECTURER MOBILITY AND GUEST LECTURER

Visting Scholar to University Tekonolgi Mara dilakukan pada hari Kamis, 25 April tahun 2024 dengan tujuan untuk mengadakan currriculum benchmarking, lecturer exchange and guest lecturer.  Kegiatan tersebut di oleh tiga ketua program studi yaitu; Pak Dr. Osly Usman, M.Bus sebagai Korprodi Bisnis Digital, Ibu Nadya Fadillah F, M.Pd sebagai Korprodi Pendidikan Bisnis dan Ibu Ati Sumiati S.Pd, M.Pd sebagai Korprodi Pendidikan Bisni. Curriculum Bechmarking dengan berdiskusi mengenai peningkatan pengembangan teknologi informasi di berbagai bidang, terutama pendidikan dan penelitian, yang kemudian di lanjutkan dengan campus tour.

    

Kegiatan Visiting Scholars di tutup dengan mengisi materi sebagai guest lecturer meliputi;  “Unveiling UNJ’s digital presence: Strategies for Engagement Growth” oleh Dr. Osly Usman, M.Bus dan “Revolutuinizing Busines: Harnessing the Power of Infromation & communication Technologies (ICT)” oleh Nadya Fadillah F, M.Pd. Kolaborasi kedua negara tersebut diharapkan  konsisten dilakukan dengan tujuan memperkuat kerja sama dan memperluas jaringan bagi   kedua pihak.