Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta Memulai Perjalanan Pertukaran Mahasiswa di Universitas Teknologi Mara, Malaysia

Pada tanggal 16 April, sebuah tonggak bersejarah terjadi ketika Empat mahasiswa dari Program Bisnis Digital 21 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta tiba di Universitas Teknologi Mara (UiTM), Malaysia, sebagai bagian dari program pertukaran mahasiswa lintas negara.

Emapat mahasiswa yang beruntung tersebut adalah M Fahrel Novelyan (1710621060), Alfin Nurfadhilah Ramli (1710621063), dan M Farhan Ariq Pramanda (1710621069), dan Dinda Virgia Yurendira (1710621009). Mereka telah disambut dengan hangat oleh pihak kampus di Universitas Teknologi Mara (UiTM), menandai awal dari petualangan akademis dan budaya yang menarik di Malaysia.

Tiga dari mahasiswa tersebut akan tinggal di akomodasi kampus, menyatu dengan kehidupan kampus UiTM. Namun, salah satu dari mereka, telah memilih untuk tinggal di luar kampus sesuai dengan persetujuan yang telah disepakati oleh kedua universitas.

“Kami sangat bersemangat untuk menjalani pengalaman berharga ini di Universitas Teknologi Mara, Malaysia. Kami berharap dapat memperluas pengetahuan kami tidak hanya dalam hal akademis, tetapi juga dalam hal budaya dan kehidupan sehari-hari di Malaysia,” kata salah satu mahasiswa.

Program pertukaran mahasiswa lintas negara seperti ini tidak hanya memperkaya pengalaman akademis mahasiswa, tetapi juga memperkuat hubungan antarbangsa antara universitas. Kami berharap keempat mahasiswa tersebut akan menikmati setiap momen dari petualangan mereka di Universitas Teknologi Mara, Malaysia.