KKL Prodi Pendidikan Ekonomi (Pend. Administrasi Perkantoran)

KKL UNiversitas Negeri Jakarta khususnya Fakultas Ekonomi merupakan salah satu mata kuliah wajib bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi yang bertujuan untuk mengembangkan materi dan kemampuan serta menambah wawasan dan pengetahuan yang didapatkan langsung dari lapangan.

KKL dilaksanakan selama 2 hari yaitu Rabu-Kamis tanggal 12-13 Oktober 2016 dengan agenda kunjungan pertama ke Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Jawa Barat (BAPUSIPDA Jabar) yang beralamat di Jl. Kawaluyaan Indah II No. 4, Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40285

sebagai implementasi mata kuliah Manajemen Kearsipan dan Dokumentasi. Kunjungan kedua ke GH Universal Hotel Sastranegara melaksanakan kegiatan table manner sebagai implementasi mata kuliah Kesekretarisan serta mata kuliah public relation.  GH Universal Hotel adalah hotel bintang 5 yang terletak di Bandung Utara berjarak 40 menit dari Bandara Husein Kegiatan KKL AP juga melakukan kunjungan ke Dusun Bambu dan Farm House.

Output dari kegiatan ini yaitu mahasiswa membuat laporan per individu dengan metode pengamatan langsung di lapangan, diskusi dan Tanya jawab dengan nara sumber serta kajian pustaka melalui berbagai informasi.

KKL AP 3 KKL AP 2