Prodi S1 Manajemen FEUNJ – memperoleh “Best School of Communications and Management “

Prodi S1 Manajemen FEUNJ – memperoleh “Best School of Communications and Manajement ” untuk yang kedua kalinya. MIX- Marketing comunications– menerbitkan hasil school branding survey: Indonesian Best School of Comunications and management 2014. MIX- Desember – 2014.

Ini adalah kelima kalinya MIX menyelenggarakan survei memilih Indonesia Best school of comunications and management.  Pemilihan sekolah komunikasi dan manajemen terbaik setara S1 di Indonesia ini dilakukan berdasarkan wawancara kepada stakeholders kampus yang terdiri dari calon mahasiswa, para orangtua, serta praktisi Human Resource di perusahaan sebagai user.

Survey dilakukan kepada siswa SMA dan orangtua siswa sebanyak 1.218 responden dan kepada 200 Human Resource People di berbagai perusahaan di Indonesia. Sample survei diambil dari populasi siswa SMA kelas 3 dan populasi orangtua siswa di lima kota besar: Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi), Bandung, Surabaya, Makasar dan Medan.

Dalam sambutan pada acara syukuran penyerahan Piagam ISO 9001:2008 dari IAS Untuk FEUNJ, sekaligus  “Best School of Communications and Manajement ” yang dihadiri Rektor Universitas Negeri Jakarta Bapak Prof. Dr. H. Djaali pada tanggal 23 Desember 2014, Dekan FE-UNJ Bapak Drs. Dedi Purwana, M. Bus menyampaikan selamat kepada Prodi S1 Manajemen dan berharap dapat mempertahankan serta meningkatkan layanan akademik kepada Mahasiswa dan Tridarma Perguruan Tinggi.

SERTIFIKAT 2  SERTIFIKAT