Visitasi dalam rangka akreditasi Prodi Manajemen Pemasaran D3

Menutup rangkaian visitasi asesor BAN PT dalam rangka akreditasi program studi, pada 23-24 September 2016 dilakukan visitasi oleh asesor untuk Program Studi Manajemen Pemasaran (D-III). Asesor yang hadir adalah Dr. Dwi Ratmasari (UNAIR) dan Dr. Claudius Budi (UGM).

Mengawali acara visitasi tersebut, dilakukan pembukaan di gedung R, yang dihadiri oleh pimpinan fakultas, program studi, tata usaha, serta seluruh tim penyusun borang dan evaluasi diri program studi, kepala laboratorium, serta dosen program studi. Dr. Dedi Purwana, ES., M.Bus selaku Dekan FE UNJ menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih atas kehadiran asesor serta menyatakan harapan agar acara visitasi dapat berjalan dengan lancar. Sambutan berikutnya disampaikan oleh asesor, yang diwakili oleh Ibu Dr. Dwi Ratmasari. Beliau menyampaikan tujuan dilakukannya visitasi adalah melakukan konfirmasi kesesuaian dokumen yang dimiliki oleh program studi dengan yang tertera dalam borang. Lebih lanjut lagi, beliau menyampaikan harapan yang besar terhadap Program Studi Manajemen Pemasaran (D-III) mengingat pada akreditasi periode sebelumnya memperoleh nilai A.

Selesai cara pembukaan, acara dilanjutkan dengan tanya jawab antara asesor dengan pimpinan fakultas dan program studi, yang dilaksanakan di ruang sidang Gedung RA. Kartini lantai 8. Berbagai pertanyaan terkait dengan isian borang diajukan oleh asesor disertai dengan permintaan dokumen pendukung sebagai bukti fisik jawaban maupun isian borang. Acara hari pertama ditutup pada pukul 18.00 WIB.

Pada hari kedua acara dilanjutkan dengan agenda melanjutkan hal-hal yang masih perlu diklarifikasi. Selanjutnya asesor memberikan berita acara untuk fakultas dan program studi sebagai hasil dari kegiatan  visitasi yang dilakukan. Setelah berita acara ditandatangani oleh Dekan, Ketua Program Studi, dan asesor, acara kemudian ditutup dengan serah terima berita cara dan foto bersama.

Sukses untuk program Studi manajemen Pemasaran (D-III).

Akreditasi D3 MP_3 Akreditasi D3 MP_2