Visitasi dalam rangka Akreditasi Prodi Sekretari D3

Jakarta, 17 September 2016

Gd. Kartini FEUNJ. Akreditasi sebagai proses penjaminan mutu dalam layanan pendidikan dilaksanakan pada program D3 Sekretari FE UNJ. Hadir sebagai Asesor dalam kegiatan tersebut mewakili BAN PT adalah Ibu Kunartinah, MM (STIKUBANK, Semarang) dan Ibu Maya Setyawardani, M.Pd (Polban, Bandung)

Visitasi dilaksanakan selama dua hari dengan verifikasi kegiatan layanan pendidikan yang dilaksanakan oleh D3 Sekretari.

Acara diawali pukul 08.00 dengan sambutan Dr. Dedi Purwana, ES., M.Bus selalu Dekan FEUNJ, yang menyampaikan harapannya agar kegiatan visitasi berjalan lancar dan Program Studi D-3 sekretari memperoleh hasil yang terbaik. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi pararel  bersama Asesor ke ruang dokumen bersama program studi D3 Sekretari. Selain verifikasi dokumen, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke lab FE, diskusi dengan User lulusan, Alumni, Dosen dan Mahasiswa.

Kegiatan visitasi diakhiri dengan verifikasi final hasil akreditasi oleh  Asesor bersama dengan jajaran dekanat FEUNJ. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dengan keluarga besar FEUNJ dan mahasiswa.

Sukses untuk Program Studi D-3 Sekretari.