Visitasi Asesor Akreditasi Prodi D-3 Akuntansi

0 Comments

Sabtu, 13 Agustus 2016

Sabtu, 13 Agustus 2016 merupakan hari yang istimewa bagi FE UNJ, khususnya pimpinan dan dosen Program Studi D-3 Akuntansi karena pada hari itu 2 orang asesor BAN PT, yaitu Dr. Cipto Wardoyo (Universitas Negeri Malang) dan Dr. Nurna Aziza (Universitas Bengkulu) datang untuk melakukan visitasi dalam rangka akreditasi Program Studi D-3 Akuntansi.

Acara diawali pukul 08.00 dengan sambutan Dr. Dedi Purwana, ES., M.Bus selalu Dekan, yang menyampaikan harapannya agar kegiatan visitasi berjalan lancar dan Program Studi D-3 Akuntansi memperoleh hasil yang terbaik. Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi pararel wawancara Dr. Cipto Wardoyo dengan pimpinan fakultas dan kepala laboratorium serta wawancara Dr. Nurna Aziza dengan Yunika Murdayanti, M.Si selaku pimpinan program studi dan tim penyusun borang dan evaluasi diri.

Selesai melakukan wawancara, kegiatan visitasi dilanjutkan dengan mengunjungi fasilitas yang terdapat di fakultas.  Saat mengunjungi laboratorium komputer, asesor menyaksikan laboratorium yang sedang dimanfaatkan oleh LPP UNJ untuk menyelenggarakan uji coba soal daring bagi guru-guru.

Kegiatan visitasi diakhiri dengan sambutan singkat dari Dr. Cipto Wardoyo selaku perwakilan asesor yang menyampaikan beberapa informasi yang diperoleh saat wawancara dengan mahasiswa dan alumni, serta ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada asesor. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama.

Sukses untuk Program Studi D-3 Akuntansi.

Visitasi D3 Akt 1 Visitasi D3 Akt 2

 

Related Posts