Pembukaan Masa Pengenalan Akademik (MPA) UNJ

0 Comments

Selasa, 23 Agustus 2016

Bertempat di Stadion Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, diselenggarakan pembukaan acara Masa Pengenalan Akademik (MPA) bagi mahasiswa baru Universitas Negeri Jakarta. Dalam pidato pembukaannya, Prof. Dr. Djaali selaku Rektor UNJ menyampaikan ucapan selamat kepada mahasiswa baru yang telah berhasil menjadi mahasiswa UNJ dan menyisihkan peserta lain, mengingat ketatnya persaingan untuk lolos seleksi. Beliau juga meningkatkan agar mahasiswa baru dapat memanfaatkan waktunya secara efektif untuk kuliah dan berorganisasi sehingga 3-4 tahun mendatang akan bertemu kembali dalam kegiatan wisuda.

Mahasiswa baru FE UNJ yang hadir mengikuti kegiatan pembukaan MPA berjumlah 703 mahasiswa dengan rincian: Prodi Pendidikan Ekonomi berjumlah 233 orang, Prodi Sekretari berjumlah 48 orang, Prodi Pendidikan Tata Niaga berjumlah 75 orang, Prodi Manajemen dan Manajemen Pemasaran berjumlah 174 orang, Prodi Akuntansi S-1 dan D-3 berjumlah 173 orang.

Dosen dan mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) UNJ turut hadir menyambut para mahasiswa baru yang telah resmi bergabung dalam keluarga besar FE UNJ. Selesai acara pembukaan, mahasiswa baru kembali ke rumah masing-masing untuk mempersiapkan diri mengikuti kegiatan MPA di fakultas.

Selamat bergabung mahasiswa baru FE UNJ.

MPA Pembukaan

Related Posts