DOSEN FE MEMAPARKAN MAKALAHNYA DALAM EDUCATIONAL TECHNOLOGY WORLD CONFERENCE (ETWC) 2016

Kamis, 4 Agustus 2016

Beberapa waktu yang lalu bertempat di Grand Inna Beach Hotel-Bali,  Sanur 2016. Diselenggarakan konferensi bidang teknologi pendidikan pertama di Indonesia. Kegiatan ini diprakarsai oleh Universitas Negeri Jakarta (UNJ) bekerja sama dengan Universitas Terbuka (UT), Universitas Pendidikan Ganesha (UNDIKSHA), Universitas Mahendradata dan Kopertis Wilayah 8. Berlangsung selama 3 hari dari tanggal 1 Agustus – 3 Agustus 2016.

Fakultas Ekonomi yang aktif dalam mengembangkan akademik dosen mengirimkan 4 Dosen dalam kegiatan ETWC 2016. Dr. Siti Nurjanah, Dr. Nurzetty Zain, Achmad Fauzi S.Pd, M.Ak, dan Suparno S.Pd, M.Pd Beberapa makalah yang disampaikan diantaranya tentang pembelajaran berbasis macromedia flash dalam akuntansi, penggunaan hypermedia berbasis web dalam pembelajaran ekonomi. Dalam pengembangan teknologi pendidikan, Dr. Siti Nurjanah Alhamdulillah telah memperoleh pengakuan hak cipta untuk APLIKASI SMARTPHONE “ECONOSMART” dengan nomor pencatatan 079368.

Dengan perkembangan Teknologi pendidikan akan mempermudah proses pembelajaran. Hadir sebagai Keynote Speakers dan Plenary antara lain perwakilan Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Menteri Komunikasi dan Informatika, Tian Belawati (Rektor UT) dan Rob Branch (University of Georgia, USA).

ETWC3 ETWC2