Klinik Proposal Kemenristek Lanjutan

Rabu, 13 April 2016

Sebagai tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya tanggal 7 April 2016, pada hari Rabu, 13 April 2016 sesuai dengankesepakatan bersama, diselenggarakan kegiatan lanjutan Klinik Penyusunan Proposal Sumber Dana Kemenristek Dikti”. Fokus kegiatan ini adalah menyempurnakan proposal yang telah disusun oleh dosen berdasarkan masukan yang diberikan oleh para nara sumber. Nara sumber dalam kegiatan ini sama dengan kegiatan sebelumnya, yaitu para dosen yang pernah memenangkan hibah penelitian dengan sumber dana Kemenristek Dikti.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang sidang Gedung R FE UNJ dan dibuka pada pukul 08.00  oleh Dr. Dedi Purwana, ES., M.Bus selaku dekan. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan apresiasi dosen-dosen yang ternyata memang serius untuk mengajukan proposal penelitian ke Kemenristek Dikti.

Acara dilanjutkan dengan presentasi proposal oleh dosen penyusun untuk kemudian diberikan masukan oleh para nara sumber. Kegiatan berlangsung sangat efektif karena selain masukan yang diberikan saat presentasi para dosen penyusun proposal melanjutkan diskusi dengan nara sumber setelah presentasi selesai.

Acara ditutup oleh Setyo Ferry Wibowo, SE., M.Si. selaku Pembantu Dekan Bidang Akademik yang menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih atas kehadiran peserta dan nara sumber seraya mengingatkan tanggal-tanggal penting terkait dengan pengunggahan proposal dan lain-lain.