KUE : Kajian Berbalut Silaturahmi

0 Comments

KUE ( Kajian Umum FE ) merupakan program kerja dari Divisi Edukasi Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNJ periode 2015/2016. Beberapa waktu yang lalu bertempat di Gedung N 104, BEM FE UNJ kembali mengadakan kajian umum ini, bedanya, kali ini BEM FE bekerjasama dengan Lembaga Pers Mahasiswa EconoChannel dengan mengangkat tema “ Cara Membuat Press Release yang Baik “.

Dengan dihadiri langsung oleh ketua BEM FE UNJ yaitu Achwal Farisi dan beberapa perwakilan dari lembaga lainnya yang sangat antusias dalam mengikuti kajian ini. Terlihat dari beberapa peserta kajian yang turut aktif memberikan beberapa pertanyaan pada pemateri relasinya dengan pembuatan dan isi dari sebuah press release. Sesi penyampaian materi ini diakhiri dengan penyerahan penghargaan oleh ketua penyelenggara, Regina Tantri Tiaonomi, yang menyerahkan serifikat penghargaan kepada pembicara.

Setelah itu, dilakukan pembacaan doa penutup oleh saudara Gibran Awaludin, acara ini ditutup dengan sesi foto bersama dari pihak penyelenggara dengan para peserta kajian yang menandai berakhirnya kajian umum ini. Semoga kajian seperti ini dapat terus berjalan kaitannya dengan mempererat silaturahmi antar anggota OPMAWA dan ORMAWA yang ada di Fakultas Ekonomi UNJ pada khususnya dan silaturahmi antar mahasiswa FE UNJ pada umumnya. Dan disisi lain semoga tercapainya tujuan dari tema kajian ini yaitu memperdalam pemahaman dalam pembuatan press release dapat dipahami dengan baik oleh para peserta serta dapat diterapkan oleh siapapun pihak yang berkepentingan.

Seminar KUE foto seminar KUE

Related Posts