Visitasi Asesor LPJM UNJ

Rabu, 3 Juni 2015

Salah satau rangkaian kegiatan rutin yang diselenggarakan untuk memeriahkan Dies Natalis Unj adalah kegiatan lomba jaminan mutu antar fakultas yang diselenggarakan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPJM) UNJ. Kegiatan ini diawali dengan pengisian instrumen oleh pembantu dekan I, koordinator gugus penjaminan mutu (GPJM), serta ketua jurusan. Selanjutnya, asesor LPJM akan melakukan visitasi ke tiap-tiap fakultas untuk melihat kesesuaian antara isian instrumen dengan kondisi di lapangan.

Sesuai dengan jadwal yang ditetapkan, pada hari Rabu, 3 Juni, FE UNJ memperoleh giliran divisitasi oleh tim asesor. Rombongan asesor terdiri atas 7 orang asesor diketuai oleh Prof. DR. Amos Neolaka. Kegiatan dibuka oleh Dekan,Drs. Dedi Purwana, SE., M.Bus, yang dalam sambutannya memaparkan sekilas perkembangan yang telah dialami oleh FE UNJ dalam 1 tahun terakhir. Acara kemudian dilanjutkan dengan penayangan video profile FE UNJ serta pemaparan program kerja GPJM oleh Achmad Fauzi, SE., M.Si selaku koordinator GPJM FE UNJ. Hadir dalam kegiatan ini adalah ketua jurusan, program studi, unit pendukung, serta kabag dan kasubag tata usaha di lingkungan FE UNJ.

Usai pemaparan program kerja GPJM, acara dilanjutkan dengan tanya jawab pleno dan tanya jawab dengan dekanat, GPJM, serta ketua jurusan secara terpisah. Acara tanya jawab tersebut berlangsung hingga pukul 12.00.

Acara ditutup pada pukul 12. 30 oleh Pembantu Dekan I, Setyo Ferry Wibowo, SE., M.Si, yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada para asesor atas kunjungannya serta penegasan bahwa manfaat utama yang diharapkan fakukltas dalam kegiatan ini adalah diperolehnya berbagai masukan dari asesor yang akan digunakan untuk perbaikan fakultas di msa yang akan datang.

 

IMG_6280 IMG_6278
IMG_6293 IMG_6316