Kegiatan Benchmarking antara FE UNJ dengan FEB Universitas Udayana

Pada hari Rabu, 01 Februari 2023 dilaksanakan kegiatan Benchmarking yang dilakukan secara luring di Ruang sidang Lantai 8 Gedung Raden Ajeng Kartini Universitas Negeri Jakarta. Pelaksanaan kegiatan benchmarking ini dilakukan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. Kegiatan Benchmarking ini memiliki beberapa agenda yang diantaranya:

  1. Rancangan Kurikulum menuju Internasionalisasi Program Studi;
  2. Rencana Pembelajaran Semester (RPS) Blended Learning;
  3. Pengembangan Modul Pembelajaran Case-based Method dan Team-based Project;
  4. Penandatanganan Implementation Agreement (IA).

Kegiatan diawali oleh pembukaan yang dibawakan oleh Master Of Ceremony (MC) yaitu Shifa Aprilia pada pukul 10.10 WIB dan dilanjutkan dengan pembacaan doa. Selanjutnya menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan pemutaran video profile Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Kemudian disambung dengan sambutan dari Bapak Prof. Usep Suhud, M.Si., Ph.D selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, setelah itu disambung dengan sambutan dari Bapak Dr. I Made Artha Wibawa, S.E., M.M selaku Koordinator Program Studi Manajemen Universitas Udayana.

Kemudian dilanjut dengan penandatangan Implementation Agreement (IA) oleh Univesitas Negeri Jakarta dengan Universitas Udayana. Selanjutnya kegiatan di lanjutkan dengan serah terima plakat oleh Universitas Negeri Jakarta dan  Universitas Udayana sekaligus dilaksanakan sesi dokumentasi.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan diskusi yang dilakukan oleh Universitas Negeri Jakarta bersama Universitas Udayana dari pukul 10.50 WIB sampai dengan pukul 13.30 WIB dan kegiatan diakhiri dengan penutupan oleh Master Of Ceremony (MC).

 

Lampiran :

  1. Undangan Kegiatan Benchmarking antara FE UNJ dengan FEB Universitas Udayana.
  2. Dokumentasi