Kunjungan Studi SMKN 2 Jakarta ke Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta pada hari Senin, 12 Desember 2022 menerima kunjungan siswa SMKN 2 Jakarta, di gedung R.A Kartini Lantai 8. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Koordinator dan Sekretaris Gugus Penjamin Mutu, Koordinator Program Studi,  Dosen serta Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.  Para siswa SMKN 2 Jakarta datang dengan tujuan mengenal lingkungan kampus Universitas Negeri Jakarta, terkhusus Fakultas Ekonomi. Rombongan sebanyak 40 orang itu didampingi oleh Ketua Jurusan Program Studi AKL SMKN 2 Jakarta ibu Nila Dewanti dan Guru pendamping Bapak Tri Pria.  

cara dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan pemutaran Video Profil Fakultas Ekonomi. Setelah itu,  sambutan dan sekaligus pembukaan oleh Bapak Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yaitu Bapak Dr. Indra Pahala, M.Si, yang memperkenalkan program studi yang ada di Fakultas Ekonomi dan mengucapakan selamat datang terhadap rombongan SMKN 2 Jakarta. Acara diteruskan dengan sambutan dari Ibu Nila Dewanti, yang mengungkapkan ucapan terimakasih atas izin kunjungannya. 

Pada sesi diskusi dan tanya jawab, para siswa sangat antusias dengan kunjungan ini, terbukti ada banyak pertanyaan yang diajukan oleh para siswa yang di jawab oleh Dosen Fakultas Ekonomi. 
Tidak hanya itu, kunjungan ini juga disertai dengan survey labor yang ada di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. 

 

Lampiran :

  1. Undangan Kunjungan Studi SMKN 2 Jakarta

Dokumen :