Rapat Program Studi S-1 Pendidikan Ekonomi

Pada hari senin, 12 September 2022 dilaksanakan Rapat Koordinasi Akademik Program Studi Pendidikan Ekonomi secara online menggunakan platform zoom meeting pada pukul 16.00 sampai selesai. Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh Jajaran Dekanat Fakultas Ekonomi, Koordinator Program Studi S-1 Pendidikan Ekonomi, Koordinator Program Studi S-1 Pendidikan Akuntansi, para dosen Program Studi S-1 Pendidikan Ekonomi, para dosen Program Studi S-1 Pendidikan Akuntansi serta mahasiswa baru Angkatan 2022 pada kedua program studi tersebut.

Setelah pembukaan acara rapat koordinasi program studi, dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta Prof. Dr. Ari Saptono, S.E., M.Pd. Acara selanjutnya pemaparan dari Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta Prof. Usep Suhud, Ph.D. pada pemaparannya beliau memberikan arahan teknis bagi para mahasiswa yang akan memilih program studi Pendidikan ekonomi ataupun Pendidikan akuntansi. Mahasiswa sudah diarahkan untuk memilih salah satu program studi dari awal semester 1. Seleksi pemilihan program studi yang dipilih dilakukan dengan cara mahasiswa mengirimkan Salinan fotocopy rapot SMA/MA/SMK ke Gedung M FE UNJ yang ditujukan kepada bagian akademik. Selain itu, bapak Wakil Dekan 1 FE UNJ juga menghimbau kepada para mahasiswa untuk memilih program studi sesuai dengan minat setiap pribadi mahasiwa, tidak karena ikut-ikutan teman yang lain ataupun faktor eksternal lainnya.

Setelah pemaparan dari Wakil Dekan 1 FE UNJ, selanjutnya diberikan arahan kembali melalui pemaparan yang disampaikan oleh kedua koordinator program studi, yaitu Ibu Prof. Dr. Sri Indah Nikensari, S.E., M.SE.(Koordinator Program Studi S-1 Pendidikan Ekonomi), Ibu Ati Sumiati, MM. (Koordinator Program Studi S-1 Pendidikan Akuntansi). Sehingga diharapkan dengan adanya rapat koordinasi ini memberikan gambaran bagi semua mahasiswa untuk dapat menentukan pilihan program studi yang akan ditempuh sesuai dengan minat dan bakatnya, serta menjadikan proses seleksi program studi berjalan baik dan lancar.

 

Lapmiran :

  1. Undangan Rapat Program Studi S-1 Pendidikan Ekonomi

Dokumentasi :