Webinar Candi HR 2022

Pelaksanaan kegiatan Webinar CANDI HR “Human Resource Management In The New Normal Era and 5.0 Competent Integrated Human Resource” oleh Prodi D3 Administrasi Perkantoran Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta Periode 2022 berjalan dengan lancar dan tertib sesuai dengan rencana, semua itu berkat bantuan dan partisipasi dari semua pihak yang berperan aktif di dalamnya. Kegiatan CANDI HR ini merupakan acara yang memberi pembekalan untuk meningkatkan skill SDM dalam menghadapi era revolusi 5.0
Melalui kegiatan webinar ini, bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan pengetahuan mahasiswa peningkatan skill bagaimana mereka akan bersikap menyeimbangkan menyelaraskan diri di era revolusi serta era new normal harapan kedepan mahasiswa dapat mampu mengatasi dan menghadapi tantangan diluar baik dilingkup nasional maupun dilingkup internasional.

Webinar CANDI HR Human Resource Management In The New Normal Era and 5.0 Competent Integrated Human Resource” oleh Prodi D3 Administrasi Perkantoran Fakultas Ekonomi telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 dan berlangsung di aplikasi Zoom Cloud Meetings. Webinar ini bertujuan sebagai media . Sebelum Rapat Kerja dimulai, dilakukan pengkondisian peserta terlebih dahulu pada pukul 07.55 WIB. Dan dilanjutkan dengan registrasi sampai pukul 08.13 WIB. Setelah itu Webinar dimulai dengan pembukaan oleh Master of Ceremony (MC) yaitu Windi Lestari dan Gracia Irena Saputri pada pukul 08.13 WIB sampai 10.35 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tilawah oleh Saudara Fatih Rahim Dermawan Lalu melihat tayangan sponsorship hingga pukul 08.22 WIB. Setelah melihat tayangan sponsorship, dilanjut dengan sambutan koordinator prodi Dr.Christian Wiradendi Wolor SE,MM yang menyampaikan tujuan dan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini dan sehingga dapat berjalan lancar kegiatan webinar ini.

Dilanjut dengan sambutan Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Ari Saptono SE,M.Pd pukul 08.27 WIB dengan mengucapkan selamat telah menyelenggarakan kegiatan positif lalu memberikan apresiasi kepada prodi D3 Administrasi Perkantoran dan menyampaikan kegiatan ini bisa meningkatkan kompetensi wawasan para mahasiswa .

Selanjutnya dilakukan Perkenalan Moderator oleh MC dan Moderator yaitu Andre Fuad Gunawan menyampaikan beberapa ketentuan pukul 08.33 WIB. Lalu dilanjutkan dengan Pembacaan Resume/CV Pemateri yang dilakukan oleh moderator pukul 08.36 WIB .

Pada pukul 08.39 sampai 09.35 WIB dilakukan Penyampaian materi oleh Maulana Wiga dengan memperkenalkan BepahKupi Group dia sebagai President dan menjelaskan branding dari Bepah Kupi. Lalu dia menjelaskan materi yaitu cara membangun human resource, human resource apa yang dibutuhkan perusahaan startup, segi paling penting dari human resource, tokoh dari human resource, persiapan 5.0 era new normal, tantangan human resource, peran bisnis di perekonomian , permasalahan pelaku bisnis, transformasi digital, perubahan dunia financial, dan gebrakan inovasi.

Dilanjutkan dengan Sesi Tanya Jawab dilakukan oleh Moderator yaitu Andre Fuad Gunawan untuk Pemateri Maulana Wiga pada pukul 09.35 sampai 10.09 WIB. Lalu dilakukan Penyerahan Sertifikat kepada Pemateri pukul 10.09 WIB oleh Moderator yaitu Andre Fuad Gunawan.

 

Pada pukul 10.11 sampai 10.26 WIB dilakukan Ice Breaking oleh MC yaitu Gracia Irena Saputri dan Windi Lestari. Dan selanjutnya dilakukan Penyerahan Doorprize pada pukul 10.26 WIB oleh MC.

Kemudian pada pukul 10.29 WIB dilakukan Sesi Dokumentasi oleh HPD yaitu Fauziah Alfina Adillia. Selanjutnya dilakukan Pembacaan Doa Penutup pada pukul 10.30 WIB oleh Fatih Rahim Dermawan. Lalu diakhiri pada pukul 10.35 WIB dilakukan Penutupan oleh MC yaitu Gracia Irena Saputri dan Windi Lestari.

 

  1. Undangan Webinar Civitas Akademika FE
  2. LPJ Webinar Candi HR 2022
  3. Rincian Acara :
    Hari, Tanggal              : Sabtu, 21 Mei 2022

    Waktu                          : 07.55 WIB s.d 10.35 WIB

    Tempat                         : Zoom Cloud Meetings

    Peserta                         : Peserta dan Panitia CANDI HR Dengan Total 139 Orang