Practitioner Experience Sharing Program 2022

Fakultas Ekonomi  Universitas Negeri Jakarta pada bulan April 2022 akan menyelenggarakan Practitioner Experience Sharing Program (PESP). Program ini telah dilaksanakan sejak tahun 2021 dengan melibatkan beberapa praktisi dari berbagai perusahaan nasional dan internasional. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa yang dibutuhkan dunia kerja saat ini sehingga mahasiswa mampu bersaing dan memenuhi tuntutan keterampilan yang ada.

Dalam kesempatan ini, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta mengundang Praktisi dan juga Alumni untuk bergabung dalam program tersebut. Bagi Bapak Ibu yang bersedia dan berkenan berbagi dengan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta mohon dapat mengisi formulir kesediaan melalui tautan berikut https://bit.ly/PraktisiMengajarFEUNJ2022.

Sebagai bentuk dukungan atas kesuksesan program ini, mohon perkenan Alumni dan  Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta membagikan informasi ini kepada pemangku kepentingan. Atas Perhatian para pemangku kepentingan kami ucapkan terima kasih.