Meningkatkan Kompetensi Mahasiswa Program Studi S-1 Pendidikan Bisnis melalui Pelatihan Digital Marketing oleh CEO PT. Mastah Digital Indonesia

Jakarta, 13 Desember 2023 – Program Studi S-1 Pendidikan Bisnis Fakultas Ekonomi Universtitas Negeri Jakarta (FE UNJ) telah bekerja sama dengan Mastah Digital untuk mengadakan pembekalan magang untuk para mahasiswa Pendidikan Bisnis FE UNJ 2021. Pelaksanaan pembekalan magang ini diadakan setiap minggu selama 1 bulan. Pada kesempatan ini, Bapak Harseto selaku CEO Mastah Digital Indonesia menyampaikan materi dengan topik “Cara Memahami Digital Marketing”, dan didampingi oleh dosen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta yaitu Ibu Daru Putri Kusumaningtyas, S.E., M.Han.

Kegiatan pembekalan magang oleh Mastah.id diselenggarkan dari Jumat, 08 Desember 2023 hingga 21 Desember 2023 pada pukul 13.00 WIB di Gd Kartini Lt 7. Dalam kesempatan ini, Bapak Harseto sebagai mentor membuka kegiatan pembekalan magang yang diawali dengan perkenalan serta penyampaian profil Mastah Digital. Mastah Digital merupakan perusahaan yang membantu mengembangkan bisnis melalui teknologi dan transformasi digital dengan tiga lini utama, yaitu Digital Marketing, Software House, dan Digital course.

Pelaksanaan pelatihan diselenggarakan sebanyak 4 pertemuan, meliputi topik : (1) Memahami digital marketing; (2) Menghitung budget iklan; (3) Simulasi setup Meta Ads; (4) Copywriting; (5) Membuat salespage/landingpage; (6) Funnel Marketing; (7) Email Marketing. Setelah semua materi yang disampaikan telah selesai, Bapak Harseto melanjutkan kegiatan dengan membuka sesi diskusi dan tanya jawab dengan mahasiswa/i. Setelah sesi diskusi telah selesai, dilanjut dengan

Sebagai tindak lanjut dari pelatihan yang diselenggarakan, Mastah Digital akan merekrut peserta mahasiswa yang terpilih untuk menjadi peserta magang di Perusahaan Mastah Digital selama 5 bulan.