International Seminar Series #3 “International Economics”

Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta dan Universitas Teknologi Mara Malaysia mengadakan seminar bertajuk “International Economics” pada rangkaian acara Economics Expo 18th 2023 yang diadakan pada Jumat, 28 April 2023.

Seminar ini menghadirkan pembicara ahli di bidang Ekonomi Internasional, Assoc. Prof. Dr. J. S Keshminder, dari Universitas Teknologi Mara Malaysia yang dimoderatori oleh Dr. (Cand.) Mitsalina Tantri, SE., MM.. Dalam seminar ini, Dr. Keshminder membahas isu-isu terkini dalam ekonomi global, seperti perdagangan internasional, kebijakan ekonomi internasional, dan globalisasi.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 200 peserta dari 7 institusi berbeda baik dari dalam dan luar negeri, termasuk mahasiswa, dosen, dan praktisi di bidang ekonomi. Selain itu, para peserta juga berkesempatan untuk berdiskusi dan bertanya langsung kepada pembicara dalam sesi tanya jawab.

Dalam sambutannya, Wakil Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta Prof. Usep Suhud M.Si, Ph.D menyatakan bahwa seminar ini sangat penting bagi mahasiswa dan dosen dalam memperluas wawasan dan pengetahuan mereka mengenai ekonomi global. Seminar “International Economics” ini merupakan acara terbuka untuk umum dan berhasil memberikan manfaat yang besar bagi para peserta. Kami berharap acara seperti ini dapat terus diadakan dan memberikan manfaat yang sama besar di masa yang akan datang.

 

Dokumentasi :