International Exchange Lecturer D4 Digital Marketing (Applied Program) FEUNJ & Faculty of Business, Economics & Accountancy Malaysia Sabah (UMS)

Sebagai rangkaian dari International Exchange Lecturer 2022 kerjasama Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta (FE-UNJ) dan Fakultas Bisnis, Ekonomi, dan Akuntansi, Universiti Malaysia Sabah (FBEA-UMS). Pada tanggal 23 Nopember 2022 kembali program bergulir dibawakan oleh Bapak Andi Muhammad Sadat, Ph.D dari Prodi D4 Pemasaran Digital FE-UNJ dengan topik “Products, Services, and Brands: Building Customer Value”.

Konten perkuliahan internasional kali ini mengutarakan pentingnya produk, jasa dengan kualitas yang baik serta manfaat membangun merek bagi perusahaan. Materi perkuliahan yang disampaikan dalam bahasa Inggris ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa dari kedua negara, dan dapat memperluas wawasan keilmuan mahasiswa. Bukan hanya itu beberapa kasus-kasus pemasaran yang disampaikan mampu memberi perspektif baru bagi para peserta, sehingga dapat memicu tanya-jawab yang berbobot.

Sebelumnya dua sesi perkuliahan internasional telah dilaksanakan yaitu tanggal 16 dan 21 Nopember 2022, masing-masing oleh Andi Muhammad Sadat, Ph.D (Analyzing the Marketing Environment), dan Dr. Brahim Chekima (Managing Profitable Customer Relationship). Sesi terakhir berlangsung 28 Nopember 2022 dan disampaikan oleh Dr. Lim Ming Fook dari FBEA-UMS dengan “Advertising and Public Relations”.

 

 

Link Video : International Exchange Lecturer D4 Digital Marketing (Applied Program) FEUNJ & Faculty of Business, Economics & Accountancy Malaysia Sabah (UMS)