International Teaching Collaboration

Kegiatan International Teaching Collaboration merupakan kegiatan pertukaran sistem pembelajaran yang diimplementasi oleh Program Studi D4 Administrasi Perkantoran Digital. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Fakultas Bisnis, Ekonomi dan Akuntansi University Malaysia Sabah dengan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 minggu yakni pada tanggal 31 Oktober 2022, 03 November 2022, 07 November 2022, dan 10 November 2022. Bapak Dr. Christian Wiradendi Wolor, SE., MM. mengajar di University Malaysia Sabah dan dosen yang memberikan materi di Universitas Negeri Jakarta adalah  Datu Razali Datu Eranza. Mata kuliah yang diajarkan yakni Manajemen Sumber Daya Manusia menggunakan aplikasi Webex dan Zoom Meeting.

.

Perkuliahan pertama dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2022 dengan materi Equal Employment Opportunity, Affirmartive Action, and Workforce Diversity. Selanjutnya pada tanggal 7 November 2022 dengan materi Strategic Planning, Human Resource Planning, and Job Analysis. Kedua materi tersebut dibawakan oleh Dr Christian Wiradendi Wolor, SE., MM di kelas University Malaysia Sabah, menggunakan aplikasi Webex.

Perkuliahan yang dilakukan Datu Razali Datu Eranza dimulai pada tanggal 3 November 2022 dengan materi Establishing Strategic Pay Plans and Direct Financial Compensation. Selanjutnya pada tanggal 10 November 2022 dengan materi Pay for Performance and Financial Incentive ; Indirect Financial Compensation. Kedua materi tersebut dibawakan oleh Datu Razali Datu Eranza di kelas University Negeri Jakarta, menggunakan aplikasi Zoom.

Setelah menyampaikan materi, kemudian diskusi berupa tanya jawab. Diskusi berjalan menyenangkan. Setelah diskusi, kegiatan ditutup dengan dokumentasi bersama di ruang zoom meeting dan webex.

Lampiran :

  1. Notulen Kegiatan International Teaching Collaboration

 

Dokumentasi :