Dr. Terrylina Arvinta Monoarfa, SE., MM
Faculty of Economics
Universitas Negeri Jakarta, Indonesia
Email: terrylina@unj.ac.id
Education |
Bachelor: Universitas Trisakti, Indonesia |
Master: Institut Pertanian Bogor, Indonesia |
Doctor: Institut Pertanian Bogor, Indonesia |
ID Link |
ID Scopus : Klik Disini |
ID Scholar : Klik Disini |
ID SINTA : 6687401 |
Research Interest | ||
Pemasaran |
Courses | ||
Applied Entrepreneurship/Praktik Kewirausahaan; Etika Hukum dan Bisnis/Etika dan Hukum Bisnis; Kewirausahaan; Komunikasi Bisnis; Manajemen Ritel/Bisnis Ritel; Perilaku Konsumen; Manajemen Pemasaran/Pemasaran Jasa; Pengantar Bisnis; Perbankan Syariah |
Publication |
First Author |
TA Monoarfa, U Sumarwan, AI Suroso, R Wulandari. (2023). Switch or Stay? Applying a Push–Pull–Mooring Framework to Evaluate Behavior in E-Grocery Shopping. Sustainability 15 (7), 6018. |
Co – Author |
U Suhud, M Allan, D Prihandono, T Monoarfa. (2023). We are cyborgs: The role of narcissism and self-esteem to become social media and tourism addicts. International Journal of Data and Network Science 7 (1), 73-82. |
B Pratiwi, AM Sadat, TA Monoarfa. (2023). Pengaruh Social Media Marketing, Brand Equity, dan Perceived Value Terhadap Continuance Intention Pada Pengguna Marketplace di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan 4 (1). |
J Erlangga, U Suhud, TA Monoarfa. (2023). Analisis Kualitas Jasa, Persepsi Keadilan Harga, Dan Persepsi Kebersihan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Pangkas Rambut Asli Garut Di Depok: Analysis of Service Quality, Perception of Price Fairness, and Perception of Cleanliness on Customer Loyalty of Garut Original Barbershop Service Users in Depok. Indonesian Journal of Economy, Business, Entrepreneurship and Finance 3 (1), 70-87. |
TS Fatin, S Febriantina, TA Monoarfa. (2023). Pelaksanaan Layanan Helpdesk Sistem Informasi ASN pada Instansi X. JUMBIWIRA: Jurnal Manajemen Bisnis Kewirausahaan 2 (1), 37-44. |
AP Haykal, I Febrilia, TA Monoarfa. (2023). Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen yang dimediasi oleh Kepuasan Konsumen dalam Berbelanja Online. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan 4 (1), 17-35 |
NF Kamalia, U Suhud, TA Monoarfa. (2023). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Intention To Use E-Wallet Pada Konsumen Muda Di Jakarta. Journal of Comprehensive Science (JCS) 2 (5), 1307-1316. |
First Author |
Co – Author |
S Nurhasanah, C Yohana, TA Monoarfa. (2022). Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan terhadap Niat beli Ulang Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Jasa Layanan Logistik). Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan 3 (3), 738-749. |
ES Hastari, C Yohana, TA Monoarfa. (2022). Pengaruh Kepercayaan Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus pada Brand Skincare Lokal). Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan 3 (3), 785-799. |
DP ES, TA Monoarfa, I Febrilia. Design and Development of Web-based Commerce for SMEs in East Jakarta. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 6 (1), 134-150. |
O Usman, U Widyastuti, TA Monoarfa, S Aditya, D Novirini, MB Berutu. (2022). Rancang Bangun Platform Digital Berbasis Website Sebagai Media Promosi Penyelenggaraan Wirausaha. Indonesian Collaboration Journal of Community Services 2 (4), 283-289. |
U Widyastuti, O Usman, TA Monoarfa, S Aditya, D Noviarini, MB Berutu. (2022). Peningkatan Literasi Keuangan Dan Pemasaran Digital Bagi Umkm Di Jakarta Timur. Indonesian Collaboration Journal of Community Services 2 (4), 262-266. |
First Author |
Monoarfa, T.A., Usman, O. (2020). How does service quality impact the behavioral intentions of full-service airline passengers through a hierarchical model? Management Science Letters, 10(16), pp. 4011–4022 |
Monoarfa, T.A., Usman, O., Tausyanah. (2020). The implication of AIRQUAL and brand credibility on passengers’ satisfaction in airlines industry. Management Science Letters, 10(15), pp. 3655–3662 |
Co- Author |
Usman, O., Monoarfa, T.A., Marsofiyati. (2020). E-banking and mobile banking effects on customer satisfaction. Accounting, 6(6), pp. 1117–1128 |
S Nurhasanah, C Yohana, TA Monoarfa. (2020). Pengaruh Citra Destinasi Wisata Dan Pengalaman Berwisata Terhadap Intensi Mengunjungi Kembali Pada Wisatawan Obyek Wisata Pemandian Air Panas Gunung Torong Kabupaten Pandeglang. Jurnal Industri Pariwisata 3 (1), 61-73. |
First Author |
Monoarfa, T. A. (2007). I. pendahuluan 1.1. Analisis Persepsi Nasabah Terhadap Bank Dan Tabungan Mega Rencana Serta Implikasinya Terhadap Strategi Penghimpunan Dana (Kasus Pt. Bank Mega, Tbk. Kantor Cabang Utama Rawamnagun), 1–7. |
Awards |
||
Grants |
||