Ryna Parlyna

Profil Ryna Parlyna, M.B.A.


Ryna Parlyna, M.B.A.
Faculty of Economics
Universitas Negeri Jakarta, Indonesia 
Email: rynaparlyna@unj.ac.id
 
 
 

 

Education
Bachelor: Charles Sturt University, Australia
Master: University Of Technology Sydney, Australia
Research Interest
Manajemen Sumber Daya Manuasia; Pemasaran
Courses
Bahasa Inggris Bisnis; Komunikasi Bisnis; Manajemen Pemasaran/Pemasaran Jasa; Manajemen Sumber Daya Manusia; Pengantar Manajemen; Perilaku Organisasi
Publication
First author
R Parlyna, W Parimita, C Wiradendi, S Febriantina, RP Dewi, AS Kinanti. (2021). Readiness Of Individuals and Organizations to Face Changes in The Digitalization of Education. Review of International Geographical Education Online 11 (8), 1-10
Co-author
A Qirana, R Parlyna, B Saidani. (2021). Pengaruh Electronic Word-of-Mouth terhadap Niat Beli pada E-commerce dengan Kepercayaan sebagai Intervening. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 470-483
F Malinda, R Parlyna, B Saidani. (2021). Pengaruh Kepercayaan terhadap Niat Membeli Ulang dengan Kegunaan yang Dirasakan sebagai Variabel Intervening pada E-commerce X. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 417-429
AP Ahmadi, R Parlyna, M Yusuf. (2021). Pengaruh Consumer Ethnocentrism, Brand Image dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Produk Buatan Indonesia. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 376-391
TP Nugraha, R Parlyna, N Hidayat. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Aplikasi Pembayaran X. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 347-363
S Adzkia, C Yohana, R Parlyna. (2021). Peran Electronic Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Minat Beli Minuman Bubble Tea. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 336-346
N Rizkiana, R Parlyna, NF Fidhyallah. (2021). Pengaruh Negara Asal dan Pengetahuan Produk terhadap Niat Beli Smartphone Merek X. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 174-185
A Ulandari, R Parlyna, NF Fidhyallah. (2021). Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Celebrity Endorser terhadap Online Purchase Intention pada Konsumen Perusahaan X di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 160-173
R Ikhsan, N Hidayat, R Parlyna. (2021). The Effect of Promotion and Ease of Use on Decisions for Transactions Using ShopeePay. International Journal of Current Economics & Business Ventures 1 (2)
K Musfikhuna, R Parlyna, NF Fidhyallah. (2021). The Influence Of Learning Media And Learning Motivation On Critical Thinking Skills Of faculty Of Economics, State University Of Jakarta. International Journal of Current Economics & Business Ventures 1 (2)
F Azzahra, R Parlyna, B Saidani. (2021). The Influence Of Lifestyle And Promotion On Purchasing Desicion Of Local Cosmetic Products On Student In Jabodetabek. International Journal of Current Economics & Business Ventures 1 (2)
NW Arumdani, R Parlyna, B Saidani. (2021). The Influence Of Product Quality, Price, Sales Promotion On Customer Satisfaction In Skincare Product. International Journal of Current Economics & Business Ventures 1 (2)
AJ Daniel, R Parlyna, M Yusuf. (2021). The Influence of Promotion, Brand Image and Brand Awareness towards Purchasing Decision Janji Jiwa Coffee.. International Journal of Current Economics & Business Ventures 1 (2)
M Munawaroh, W Parimita, R Parlyna, S Susanti, A Sumiati, S Zulaihati. (2021).Pelatihan Pembuatan Bahan Ajar Untuk Pembelajaran Daring Menggunakan Aplikasi Video Editing Bagi Guru Dan Calon Guru. Jubaedah: Jurnal Pengabdian dan Edukasi Sekolah (Indonesian Journal of Community Services and School Education) 1(2) 190-194.
MY Alwi, R Parlyna, N Hidayat. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Ojek Online X. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 292-308
F Handayani, R Parlyna, M Yusuf. (2021). Peran Ketersediaan Uang dalam Memoderasi Pengaruh Motivasi Hedonis dan Motivasi Utilitarian Terhadap Pembelian Impulsif Pada E-Commerce. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 1-16
F Al Fajri, R Parlyna, NF Fidhyallah. (2021). Keputusan Pembelian Produk Sepatu Lokal: Peran dari Harga dan Kualitas Produk. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 17-30
C Meidy, R Parlyna, NF Fidhyallah. (2021). Aspek yang Berpengaruh pada Keputusan Pembelian: Studi Kasus Ritel Pakaian di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (3), 815-825
M Albi, R Parlyna, N Hidayat. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Aplikasi Belanja Online X. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (3), 787-800
KA Wijaya, B Saidani, R Parlyna. (2021). Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pengguna Internet. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 71-84
First author
 
Co-author
A Ameliani, R Parlyna, N Hidayat. (2020). Hubungan Antara Kepercayaan Merek dan Iklan dengan Keputusan Pembelian Produk X Pada Mahasiswa di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 1 (1), 86-96
A Rahmatillah, N Hidayat, R Parlyna. (2020). Hubungan Antara Label Halal dan Celebrity Endorsement dengan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Kecantikan. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 1 (1), 12-21
C Yohana, R Parlyna. (2020). Hubungan antara Brand Extension dan Kualitas Produk dengan Keputusan Pembelian Smartphone X. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 1 (1), 75-85
FW Undhiyantik, R Parlyna, N Hidayat. (2020). Hubungan antara Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Membeli Laptop. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 1 (1), 1-11
First Author
Parlyna, R., & Marsal, A. (2013). Kelelahan Kerja (Work Fatigue). Econosains Jurnal Online Ekonomi Dan Pendidikan, 11(1), 97–106. https://doi.org/10.21009/econosains.0111.07
Co-Author
 
First Author
Parlyna, R., & Munawaroh, M. (2011). Konsumsi Pangan Organik: Meningkatkan Kesehatan Konsumen? Econosains Jurnal Online Ekonomi Dan Pendidikan, 9(2), 157–165. https://doi.org/10.21009/econosains.0092.06
Co-Author
 
Awards
 
Grants