M. Edo Suryawan Siregar

Profil M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A.


M. Edo Suryawan Siregar, S.E., M.B.A.
Faculty of Economics
Universitas Negeri Jakarta, Indonesia
Email: edosiregar@unj.ac.id
 
 

 

Education
Bachelor: Universitas Pancasila, Indonesia
Master: University Kebangsaan Malaysia, Malaysia
Research Interest
Perbankan Syariah; Sistem Informasi Manajemen; Manajemen Strategik; Promosi; Manajemen E-Commerce
Courses
Ekonomi Syariah; Manajemen Stratejik; Manajemen Training and Development; Pasar dan Institusi Keuangan/ Bank dan Lembaga Keuangan; Pengantar Bisnis; Pengantar Manajemen; Perbankan Syariah; Perilaku Organisasi; Praktik Pengantar Bisnis; Praktik Pengantar Manajemen; Sistem Informasi Manajemen.
Publikasi
First Author
 
Co- Author
ED Aditya, MES Siregar, DAP Sari. (2023). Measuring Purchase Decision Tendencies of Jakarta Special Region E-Commerce Consumer. JURNAL DINAMIKA MANAJEMEN DAN BISNIS 6 (1), 19-32.
First Author
 
Co- Author
AZ M. Edo S. Siregar, Erwin Vitrianudin, Sholatia Dalimunthe, Suherman, Gatot Nazir Ahmad. (2022). Do Corporate Governance Mechanisms Matter for Dividend Policy? Evidence from Food and Beverage Industry in Southeast Asian Economies. Academy of Accounting and Financial Studies Journal.
U Mardiyati, MES Siregar. (2022). The impact of nationality diversity on financial performance among manufacturing companies listed on the Indonesia Stock Exchange. Global Advances in Business Studies 1 (1), 27-33.
N Syahtidar, S Suherman, MES Siregar. (2022). Analyzing Factors Affecting the Purchase Decision of Shopee Users in Bekasi. Interdisciplinary Social Studies 1 (7), 860-872.
N Syahtidar, ME Siregar. (2022). Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Pengguna Aplikasi Marketplace di Bekasi. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 3 (1), 44-59.
AH Alfarisi, MES Siregar, I Febrilia. (2022). Pengaruh Nilai-Nilai Fungsional, Sosial, dan Emosional terhadap Niat Beli Barang Virtual Game Online. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 3 (1), 297-313.
A Aqilah, MES Siregar. (2022). Pengaruh Celebrity Endorser Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dimediasi Oleh Citra Merek: Studi Pada Konsumen Produk Fashion Di DKI Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan 3 (3), 723-737.
RR Ananda, MES Siregar. (2022). Pengaruh Experiential Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan1Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan 3 (3), 823-837.
PI Putri, N Rahayu K, D Rahmayani, M Siregar. (2022). The Effect of Green Banking and Financial Performance on Banking Profitability.Quality-Access to Success 23 (191).
First Author
Siregar, M Edo S; Vitrianudin, Erwin; Dalimunthe, Sholatia; Suherman; Ahmad, Gatot Nazir; dkk.  Academy of Accounting and Financial Studies Journal, suppl. Special Issue 1; Arden Vol. 26, (2022): 1-14.
Co- Author
S Dalimunthe, N Wardah, MES Siregar. (2021). PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPEMILIKAN INSTITUSI DAN KEPEMILIKAN KELUARGA TERHADAP DIVERSIFIKASI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR HOUSEHOLD GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA MALAYSIA PERIODE 2014-2018. JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 12 (1), 100-122.
A Zakaria, M Nindito, H Nasution, H Khairunnisa, MES Siregar. (2021). Does Board Diversity Affect Company Value?. Jurnal Keuangan dan Perbankan 25 (2), 295-310.
First Author
 
Co- Author
GN Ahmad, R Lullah, MES Siregar. (2020). Pengaruh keputusan investasi, keputusan pendanaan, kebijakan dividen, dan ukuran dewan komisaris terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2018. JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 11 (1), 169-184.
First Author
MES Siregar, S Dalimunthe, R Safri. (2019). Pengaruh profitabilitas, ukuran perusahaan, kebijakan dividen dan struktur modal terhadap nilai perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015-2017. JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 10 (2), 356-385.
Co- Author
RS Trijuniyanto, MES Siregar, S Dalimunthe. (2019). The impact of profitability, firm size, dividend policy and capital structure on firm value of manufacturing companies listed on the Indonesia stock exchange over the period 2015-2017. PLoS Neglected Tropical Diseases 9 (5), 1-14.
First Author
Siregar, M. E. S., Kaffah, W. S., & Febrilia, I. (2018). Pengaruh Bintang Iklan, Kepribadian Merek, Dan Karakteristik Produk Terhadap Intensi Membeli Garnier Light Complete Versi Chelsea Islan (Studi Kasus Pada Mahasiswi Unj). Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 9(1).  https://doi.org/https://doi.org/10.21009/JRMSI.009.1.07
Co- Author
 
Awards
 
Grants