Ika Febrilia

Profil Ika Febrilia, SE, M.M.


Ika Febrilia, SE, M.M.
Faculty of Economics
Universitas Negeri Jakarta, Indonesia 
Email: ikafebrilia@unj.ac.id
 
 

Education
Bachelor: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, Indonesia
Master: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, Indonesia
Research Interest
Marketing, Human Resource
Courses
Manajemen Ritel/Bisnis Ritel; Manajemen Pemasaran/Pemasaran Jasa; Manajemen Stratejik; Pengantar Bisnis; Pengantar Manajemen; Perilaku Konsumen.
Publication
First Author
 
Co – Author
SAF Fauziah, U Suhud, I Febrilia. (2022). Faktor-Faktor Ketertarikan Berkunjung ke Daerah Wisata di Yogyakarta: Faktor-Faktor Ketertarikan Berkunjung ke Daerah Wisata di Yogyakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 3 (1), 114-127.
AH Alfarisi, MES Siregar, I Febrilia. (2022). Pengaruh Nilai-Nilai Fungsional, Sosial, dan Emosional terhadap Niat Beli Barang Virtual Game Online.Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 3 (1), 297-313.
DP ES, TA Monoarfa, I Febrilia. (2022). Design and Development of Web-based Commerce for SMEs in East Jakarta. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 6 (1), 134-150.
First Author
I Febrilia, A Warokka. (2021). Consumer traits and situational factors: Exploring the consumer’s online impulse buying in the pandemic time. Social Sciences & Humanities Open 4 (1), 100182.
Co – Author
MD Aditya, B Saidani, I Febrilia. (2021). Pengaruh Service Quality dan Trust Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Intervening pada Aplikasi Jasa Kesehatan X. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (3), 844-858.
SA Wibowo, M Rizan, I Febrilia. (2021). The Influence of Country-Of-Origin and Brand Image on Purchase Intention of Oppo Smartphone With Perceived Quality as Intervening Variables. Jurnal Dinamika Manajemen Dan Bisnis 4 (1), 32-60.
MR Fiorentina, U Suhud, I Febrilia. (2021). Analysis of Factors Affecting Food Delivery Users in Jabodetabek. JURNAL DINAMIKA MANAJEMEN DAN BISNIS 4 (1), 1-31.
V Vydiamanta, U Suhud, I Febrilia. (2021). Keputusan Konsumen Membeli Sayur Menggunakan Aplikasi Online: Apakah WoM dan Kualitas Produk Mempengaruhi?. JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 12 (2), 335-353.
MRA Rian, B Saidani, I Febrilia. (2021). JURNAL DINAMIKA MANAJEMEN DAN BISNIS 4 (2), 119-138.
First Author
I Febrilia, SP Pratiwi, I Djatikusumo. (2020). Minat Penggunaan Cashless Payment System–Dompet Digital Pada Mahasiswa Di Fe Unj. JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 11 (1), 1-19.
I Febrilia, R Rahmi, M Rizan. (2020). Maximizing the Use of e-Wallet (Ovo) for SMEs in Jakarta. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM) 4 (2), 318-330.
Co – Author
Rizan, M., Warokka, A., Wibowo, A., Febrilia, I. (2020). Leadership styles and customer loyalty: A lesson from emerging southeast asia’s airlines industry. Journal of Asian Finance, Economics and Business, 7(9), 477-488
M RIZAN, I FEBRILIA, A WIBOWO, RDR PRATIWI. (2020). Antecedents of customer loyalty: study from the Indonesia’s largest e-commerce. The Journal of Asian Finance, Economics and Business 7 (10), 283-293.
EP Candra, U Suhud, I Febrilia. (2020). INVESTIGATING TOURISTS’INTENTION TO REVISIT A BATIK-BASED TOURISM DESTINATION: HOW DOES THE ROLE OF DESTINATION IMAGE?. JELAJAH: Journal of Tourism and Hospitality 2 (1), 1-11.
First Author
 
Co – Author
Kresnamurti Rivai P, A., Suneni, & Febrilia, I. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Transportasi Ojek Online Grab. 10(1), 204–225. 
First Author
 
Co – Author
S. Siregar, M. E., Kaffah, W. S., & Febrilia, I. (2018). Pengaruh Bintang Iklan, Kepribadian Merek, Dan Karakteristik Produk Terhadap Intensi Membeli Garnier Light Complete Versi Chelsea Islan (Studi Kasus Pada Mahasiswi Unj). JRMSI – Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 9(1), 88–104. https://doi.org/10.21009/jrmsi.009.1.07
Awards
 
Grants