Agung Kresnamurti Rivai P.

Profil Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M.


Agung Kresnamurti Rivai P., ST, M.M.
Faculty of Economics
Universitas Negeri Jakarta, Indonesia
Email: ak_prabu@unj.ac.id
 
 
 
 
Education
Bachelor: Universitas Indonesia, Indonesia
Master: Universitas Sriwijaya, Indonesia
Research Interest
Manajemen; Pemasaran
Courses
Manajemen Ritel/Bisnis Ritel; Manajemen Penjualan; Pengantar Ilmu Ekonomi Makro; Pengantar Ilmu Ekonomi Mikro; Perilaku Konsumen
Publication
First Author
AK RP, GR Syahzan, B Saidani. (2022). Investigasi Loyalitas Pelanggan Kereta Api Bandara di Medan:(Studi Kasus Pada Pengguna Layanan KA Bandara di Medan).Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK, 2022, 3(1), pg.215-227.
Co-Author
M Rizan, FC Hanoum, A Kresnamurti. (2022). Peran Work-Life Balance dan Stress Kerja dalam Menciptakan Kepuasan Kerja serta Pengaruhnya terhadap Kualitas Pelayanan yang Diberikan oleh Tenaga Kesehatan Rumah Sakit di Karawang. RMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia 13 (02), 306-329
First Author
Prabumaneang, A.K.R., Rizan, M., Wibowo, A. (2020). Investigating Factors that Affect the Repurchase Intention of Lion Air. International Journal of Innovation, Creativity and Change.
Prabumaneang, A.K.R., Afpriyanto, A., Rizan, M., Omar, K. (2020). Modeling of Service Supply Chain and Its Relationship on Repurchase Intention: Case Study of Lion Air’s in Indonesia. International Journal of Supply Chain Management Vol. 9, No. 5, October 2020 
Prabumaneang, A.K.R., Hady, H., Limakrisna, N., Nabiilurrahman, Zyadzya., H. (2020). Investigation Of Customer Trust And Customer Loyalty On TransJakarta’s Bus. Journal of Talent Development and Excellence (JTDE), Special Issue on Education for Skills and Talent Development, 92-99
Agung Kresnamurti Rivai, P., Rizan, M., Wibowo, A., Ibrohim, M.A.. (2020). The effect of service quality and servicescape on behavioural intention intervening with customer satisfaction. International Journal of Innovation, Creativity and Change, 2020, 12(12), 244-261.
Prabumenang, A.K.R., Wibowo, A., Narmaditya, B.S., Prihandono, D. (2020). Determinant factors of fuel consumption behavior: Evidence from Indonesia | Factores determinantes del comportamiento del consumo de combustible: Evidencia de Indonesia. Utopia y Praxis Latinoamericana, 2020, 25(Extra 7), 144-155
Co- Author
Prihandono, D., Wijaya, A.P., Rizqiana, I., Yahya, W.K., Prabumenang, A.K.R. (2020). Green Marketing Tools Effect On Consumer Buying Decision In The Bottled Water Industry. Humanities & Social Sciences Reviews Vol 8, No 4, 2020, pp 537-546
First Author
 
Co- Author
Purwohedi, U., Rizan, M., Prabumenang, A. K. R., & Memon, M. (2018). Infrastructure Impact and Sustainability : The Case of Public Sanitation Facility in Indonesia. Journal of Economics and Sustainable Development, 9(18).
First Author
 
Co- Author
Wibowo, S. F., Sazali, A., & RP, A. K. (2016). The Influence of Destination Image and Tourist Satisfaction toward Revisit Intention of Setu Babakan Betawi Cultural Village. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 7(1), 136–156.
First Author
 
Co- Author
Rizan, Mohamad, Handayani, K. L., & RP, A. K. (2015). Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Banding Konsumen Indomie Dan Mie Sedaap). Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 6(1).
Rizan, Mohammad, Fadillah, E., & RP, A. K. (2015). Influence Of Service Quality And Fare Toward Customer Satisfaction And Its Impact On Customer Loyalty Of Express Taxi In Jakarta. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 6(2), 618–638.
First Author
 
Co- Author
Rizan, Mohammad, Fitri, W. N., & RP, A. K. (2014). Pengaruh Pengetahuan Merek, Persepsi Kualitas Dan Inovasi Konsumen Terhadap Sikap Pada Perluasan Merek Dettol Dan Lifebuoy Di Tip Top Rawamangun. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 5(2), 280–303.
Rizan, Mohammad, Prasetya, R., & RP, A. K. (2014). Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Terhadap Pengguna Laptop Merek Toshiba Dan Pengguna Laptop Merek Acer). Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 5(1), 1–20.
Wibowo, S. F., Febriawan, R., & RP, A. K. (2014). Pengaruh Experiential Marketing Danpersepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan DHL Di Cabang Pancoran. Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 5(1).
Wibowo, S. F., Kurnaen, T., & RP, A. K. (2014). Pengaruh Atribut Produk Dan Variety Seeking Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Handphone Nokia Ke Smartphone Samsung (Survei pada outlet Okeshop ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat). Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 5(1), 21–41.
Wibowo, S. F., Sarih, I. P., & RP, A. K. (2014). Pengaruh Persepsi Kualitas Pelayanan Dan Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Indomaret Palmerah). Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 5(2), 304–324.
First Author
 
Co- Author
Wibowo, S. F., Sasmita, I., & Murti, A. K. (2013). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Bekas (Survey Pada Konsumen Melaju Raya Rizky Motor di Wilayah Bekasi Timur). Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 4(2), 184–200.
First Author
RP, A. K., & Putri, A. (2012). Pengaruh Kualitas Produk dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Oli Federal di Wilayah Jakarta Timur (Studi Kasus pada Bengkel Resmi AHASS 2657 Dewi Sartika). Jurnal Ilmiah Econosains, 10(1), 1–14.
Co – Author
 

 

First Author
RP, A. K., & Sinambela, D. S. (2011). Analisis Kualitas Pelayanan, Serta Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pengunjung SnowBay Waterpark TMII). Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 2(2), 110–129.
Co – Author
 
Awards
 
Grants