PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA, RAIH AKREDITASI “A”

0 Comments

Jakarta, 10 April 2019. Kabar gembira bagi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta (FE UNJ) Program Studi Pendidikan Tata Niaga, berdasarkan surat Keputusan BAN-PT No. 707/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2019 menyatakan bahwa Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Pada Program Sarjana Universitas Negeri Jakarta, Kota Jakarta Timur Terakreditasi dengan peringkat “Terakreditasi A” Surat Akreditasi ini berlaku 5 (lima) tahun sejak 09 April 2019 sampai 09 April 2024.

Hasil yang diraih tidak lepas dari kerja keras seluruh civitas akademika di lingkungan FE-UNJ mulai dari Dekanat, Koordinator Program Studi, Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, bahkan alumni dalam meningkatkan kualitas.

Hasil akreditasi A membuktikan bahwa Program Studi Pendidikan Tata Niaga sudah memenuhi kriteria dari syarat-syarat penilaian akreditasi yang meliputi: visi misi, tata kelola, kemahasiswaan dan alumni, SDM, kurikulum, sarana dan prasarana, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Dengan akreditasi A yang diraih Program Studi Pendidikan Tata Niaga untuk bisa mempertahankan dan meningkatkan kualitas.

 

Related Posts