Shandy Aditya

Profil Shandy Aditya, BIB, MPBS


 

Shandy Aditya, BIB, MPBS

 
Faculty of Economics
Universitas Negeri Jakarta, Indonesia 
Email: shandy@unj.ac.id
 
 

 


Education
Bachelor: AIS ST Helens
Master: Auckland University Of Technology
Research Interest
 
Courses
Bisnis Digital dan Inovasi; MBisnis Internasional; Digital Business and Marketing; E-Commerce/ Manajemen E-Commerce; Etika Bisnis dan Profesi; Kewirausahaan; Komunikasi Bisnis; Komunikasi Pemasaran; Manajemen Ekspor Impor; Manajemen Merek; Manajemen Pemasaran/ Pemasaran Jasa; Manajemen Pemasaran Digital/ Pemasaran Digital; Manajemen Penjualan; Pemrograman dan Data Raya (Big Data); Simulasi Digital; Sistem Informasi Bisnis; Sistem Informasi Manajemen; Talent Management and Compensation Benefit
Publication
Saidani, B., Raras, L. A., & Aditya, S. (2018). Analisis Pengaruh Brand Awareness, Product Quality Dan Ease of Use Terhadap Customer Perceived Value Pada E-Money Mandiri E-Toll Card. JRMSI – Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 9(2), 320–336. https://doi.org/10.21009/jrmsi.009.2.08
Purwana ES, Dedi, Rahmi, Aditya, S. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro , Kecil , Dan Menengah (UMKM). Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1), 1–17.
Awards
 
Grants