Co-author |
A Qirana, R Parlyna, B Saidani. (2021). Pengaruh Electronic Word-of-Mouth terhadap Niat Beli pada E-commerce dengan Kepercayaan sebagai Intervening. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 470-483 |
F Malinda, R Parlyna, B Saidani. (2021). Pengaruh Kepercayaan terhadap Niat Membeli Ulang dengan Kegunaan yang Dirasakan sebagai Variabel Intervening pada E-commerce X. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 417-429 |
AP Ahmadi, R Parlyna, M Yusuf. (2021). Pengaruh Consumer Ethnocentrism, Brand Image dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Produk Buatan Indonesia. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 376-391 |
TP Nugraha, R Parlyna, N Hidayat. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Aplikasi Pembayaran X. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 347-363 |
S Adzkia, C Yohana, R Parlyna. (2021). Peran Electronic Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Minat Beli Minuman Bubble Tea. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (2), 336-346 |
N Rizkiana, R Parlyna, NF Fidhyallah. (2021). Pengaruh Negara Asal dan Pengetahuan Produk terhadap Niat Beli Smartphone Merek X. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 174-185 |
A Ulandari, R Parlyna, NF Fidhyallah. (2021). Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Celebrity Endorser terhadap Online Purchase Intention pada Konsumen Perusahaan X di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 160-173 |
R Ikhsan, N Hidayat, R Parlyna. (2021). The Effect of Promotion and Ease of Use on Decisions for Transactions Using ShopeePay. International Journal of Current Economics & Business Ventures 1 (2) |
K Musfikhuna, R Parlyna, NF Fidhyallah. (2021). The Influence Of Learning Media And Learning Motivation On Critical Thinking Skills Of faculty Of Economics, State University Of Jakarta. International Journal of Current Economics & Business Ventures 1 (2) |
F Azzahra, R Parlyna, B Saidani. (2021). The Influence Of Lifestyle And Promotion On Purchasing Desicion Of Local Cosmetic Products On Student In Jabodetabek. International Journal of Current Economics & Business Ventures 1 (2) |
NW Arumdani, R Parlyna, B Saidani. (2021). The Influence Of Product Quality, Price, Sales Promotion On Customer Satisfaction In Skincare Product. International Journal of Current Economics & Business Ventures 1 (2) |
AJ Daniel, R Parlyna, M Yusuf. (2021). The Influence of Promotion, Brand Image and Brand Awareness towards Purchasing Decision Janji Jiwa Coffee.. International Journal of Current Economics & Business Ventures 1 (2) |
M Munawaroh, W Parimita, R Parlyna, S Susanti, A Sumiati, S Zulaihati. (2021).Pelatihan Pembuatan Bahan Ajar Untuk Pembelajaran Daring Menggunakan Aplikasi Video Editing Bagi Guru Dan Calon Guru. Jubaedah: Jurnal Pengabdian dan Edukasi Sekolah (Indonesian Journal of Community Services and School Education) 1(2) 190-194. |
MY Alwi, R Parlyna, N Hidayat. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Ojek Online X. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 292-308 |
F Handayani, R Parlyna, M Yusuf. (2021). Peran Ketersediaan Uang dalam Memoderasi Pengaruh Motivasi Hedonis dan Motivasi Utilitarian Terhadap Pembelian Impulsif Pada E-Commerce. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 1-16 |
F Al Fajri, R Parlyna, NF Fidhyallah. (2021). Keputusan Pembelian Produk Sepatu Lokal: Peran dari Harga dan Kualitas Produk. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 17-30 |
C Meidy, R Parlyna, NF Fidhyallah. (2021). Aspek yang Berpengaruh pada Keputusan Pembelian: Studi Kasus Ritel Pakaian di Jakarta. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (3), 815-825 |
M Albi, R Parlyna, N Hidayat. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Aplikasi Belanja Online X. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (3), 787-800 |
KA Wijaya, B Saidani, R Parlyna. (2021). Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pengguna Internet. Jurnal Bisnis, Manajemen, dan Keuangan-JBMK 2 (1), 71-84 |