Workshop Digital Personal Branding

Workshop Digital Personal Branding

Workshop Digital Personal Branding

(Jakarta) Selasa, 5 Desember 2017, bertempat di aula gedung perpustakaan Universitas Negeri Jakarta, Indosat Ooredoo melalui brand IM3 Ooredoo menyelenggarakan Workshop Digital Personal Branding, dengan tema #DigitalTransformation, Unleash Your Digital Potential For Both Professional and Personal kepada mahasiswa dan mahasiswi Universitas Negeri Jakarta.

IMG_1142 IMG_1129 IMG_1126 IMG_1101

IM3 Ooredoo menyadari bahwa era digital telah mengubah tingkah laku dan karakter masyarakat kita, sekaligus menciptakan generasi digital. Mereka hadir sebagai generasi yang memiliki semangat untuk tampil unik, berbeda, bebas, menjadi trend setter, dan memiliki ambisi untuk terus berkarya. Melihat berbagai perubahan ini, IM3 Ooredoo terus menghadirkan produk-produk dan layanan yang paling inovatif dengan paket internet terlengkap serta memberikan kebebasan berekspresi tanpa khawatir.

IMG_1108 IMG_1096

Tujuan “Digital Personal Branding Workshop” ini agar teman-teman mahasiswa dapat meningkatkan wawasan digital, baik secara pribadi maupun profesional, mendorong mahasiswa untuk dapat menciptakan citra diri yang lebih baik dan siap berkompetisi dalam era digital. Kami juga berharap workshop ini bisa memberi banyak wawasan dan membantu sesama mahasiswa untuk memahami transformasi digital terutama digital personal branding.

Pembicara:

  1. Romano Bhaktinegara – Head ofDept. Non-Dig. Media, PR & Internal Comm. Indosat Ooredoo
  2. Christopher J. A Tobing- Managing Director of BIG Change Agency South East Asia

Untuk informasi lebih jelas, berikut kami sertakan foto rilis yang dapat didownload melalui link sebagai berikut: https://we.tl/8twXlBOUoa

Demikian kami sampaikan, semoga dapat menjadi materi yang menarik untuk rekan media. Jika ada materi lain yang dibutuhkan dapat langsung menghubungi kami.

https://drive.google.com/file/d/1DP9rHgaLRe4X9kIPQRM109eT8esUqNGd/view?usp=sharing

(sumber: Magnifique PR)