Dies Natalis Unj Ke-53th

Dies Natalis Unj Ke-53th

Dies Natalis Unj Ke-53th

Dies NatalisUnj Ke-53th

Kamis, 08 Juni 2017

Bertepatan dengan Usia UNJ yang ke-53 tahun, Fakultas Ekonomi terpilih untuk menjadi panitia dalam melaksanakan Dies Natalis UNJ, kampus yang berada dipusat ibukota DKI Jakarta dalam merayakan ulang tahunnya dengan menyajikan beragam kegiatan bernuansa akademik dan non akademik selama satu bulan penuh.

Dalam Pembukaan Dies yang telah dilaksanakan pada hari Senin, 15 Mei 2017 Betempat di Lapangan UPT Perpustakaan, Universitas Negeri Jakarta. Adapun tema dalam Pembukaan Dies Natalis adalah “Penguatan Peran Universitas Negeri Jakarta dalam Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia Pendidikan”. Dalam sambutannya, Rektor UNJ, Prif. Dr. Djaali memaparkan “sebuah keberhasilan Universitas itu dapat dilihat dari tahun ke tahun terjadi peningkatan. Tentunya peningkatan itu diraih atas hasil kerja bersama antara segenap civitas akademika UNJ.”

Rektor UNJ, Para Wakil Rekor UNJ,beserta ketua Panitia Dies melakukan prosesi pembukaan  kegiatan Dies Natalis dengan pelepasan balon merah-putih sebanyak 53 balon yang akan dilepaskan ke udara merupakan simbol sebagai prestasi kampus tercinta yang menandakan Usia Universitas Negeri Jakarta.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh segenap dosen, karyawan dan mahasiswa UNJ dan dimeriahkan oleh serangkaian hiburan, lagu-lagu, tari-tarian, pertunjukan band, pertunjukkan olahraga, serta pertunjukan lainnya yang dibawakan oleh mahasiswa UNJ yang telah dipersiapkan. (end)

Kembali lagi,  Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta, yang  terpilih dan diberikan tanggung jawab untuk menjadi panitia Dies Natalis, Betempat di Lapangan UPT Perpustakaan pada hari Rabu tanggal 24 Mei 2017 dilaksanakan kegiatan Gathering Universitas Negeri Jakarta.

Rangkaian acara Gathering UNJ ke-53 menggelar berbagai acara mulai dari senam bersama, lomba maumere, dan lomba memasak, serta hadiah-hadiah (doorprise) yang telah ditunggu.

Acara gathering tersebut dimeriahkan dan dihadiri oleh Para Pimpinan Universitas, Para Pimpinan Fakultas, Para pimpinan Lembaga/Biro/UPT/Unit Kerja, seluruh Dosen dan Karyawan, dan Para Mahasiswa dilingkungan Universitas Negeri Jakarta.

Fakultas Ekonomi mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada: BNI cabang UNJ, Bank Bukopin, BTN, HANEDA, ZENCO, Blue Gas, KALBE, Ourbike, serta seluruh civitas akademika Universitas Negeri Jakarta yang telah berpartisipasi dan bekerjasama membantu kegiatan gathering UNJ ke-53 tersebut berjalan dengan lancar. (thx)

GATHERING UNJ ke -53

Ahmad Afandi