Program Studi D4 Administrasi Perkantoran Digital dan S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran Mengikuti Kongres IV ASPAPI (Asosiasi Sarjana dan Praktisi Administrasi Perkantoran Indonesia)

Kegiatan Kongres IV ASPAPI (Asosiasi Sarjana dan Praktisi Administrasi Perkantoran Indonesia) dilakukan di Hotel Agro Beach Resort pada tanggal 24-28 Oktober 2022. Dari Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta diwakilkan oleh Bapak Prof. Dr. Henry Eryanto, MM, Bapak Roni Faslah, S.Pd., MM dari Program Studi S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran dan Bapak Dr. Christian Wiradendi Wolor, SE., MM dari Program Studi D4 Administrasi Perkantoran Digital. Kegiatan pada hari pertama dibuka dengan sambutan oleh Bapak Prof. Dr. Henry Eryanto, MM selaku ketua ASPAPI.

 

 

Pada hari kedua, dilaksanakan Seminar Nasional dengan judul “Eksistensi Administrasi Perkantoran: Hilang atau Terjang”. Pembicara pertama dibawakan oleh Prof. Dr. Henry Eryanto, MM dan Pembicara kedua dibawakan oleh Dr. Ir. Hilda Herasmus, S.Kom., M.Kom yang merupakan praktisi dari Industrial Park Association of Riau Island.  Beliau mengatakan, pada prinsipnya selama masih ada kantor, maka pekerjaan kantor tidak akan musnah. Bagaimana SDM mampu menggunakan media berbasis digital dalam mendukung kegiatan administrasi.

 

Pada hari ketiga dilaksanakan pelatihan dan sertifikasi assessor ASPAPI. Kemudian dilanjutkan dengan laporan pengurus ASPAPI. Pada hari keempat dilakukan pemilihan Ketua ASPAPI yang baru periode (2022 – 2026) dan terpilihlah Dr. Rasto, M.Pd sebagai Ketua Umum Terpilih Periode (2022 – 2026). Pada hari terakhir ditutup dengan dokumentasi dan kembali ke Jakarta.

 

 

Lampiran :

  1. Surat Tugas Kongres ke IV ASPAPI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *