INTERNATIONAL WEBINAR ” The Role of Green Banking to Create Sustainable Capital Market in the Post Covid-19″

 

Pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022, telah berlangsung acara International Webinar 2022 yang mengangkat tema ” The Role of Green Banking to Create Sustainable Capital Market in the Post Covid-19″. Acara ini merupakan hasil kerjasama antara Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta dengan Program Studi S1 Manajemen FE UNJ, Program Studi S1 Bisnis Digital FE UNJ, Program Studi D4 Pemasaran Digital FE UNJ, Program Studi S1 Akuntansi FE UNJ, Program Studi D4 Akuntansi Sektor Publik FE UNJ, Program Studi S1 Pendidikan Ekonomi FE UNJ, Program Studi S1 Pendidikan Akuntansi FE UNJ, Program Studi S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran FE UNJ, Program Studi S1 Bisnis Pendidikan FE UNJ, Program Studi D4 Administrasi Perkantoran Digital, Program Studi Magister Manajemen FE UNJ, Program Studi Magister Akuntansi FE UNJ, Program Studi Manajemen Keuangan & Perbankan FBEA Universiti Malaysia Sabah, Bursa Efek Indonesia, dan BNIS serta diorganisir oleh GIBEI FE UNJ sebagai panitia dalam acara ini. Acara ini berlangsung secara daring melalui platform Zoom Cloud Meeting dan dihadiri oleh para dosen, karyawan, dan mahasiswa dari berbagai Universitas di Asia Tenggara. Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada publik mengenai potensi dan pentingnya keberlanjutan pasar modal setelah pandemi Covid-19.

 

Acara dibuka pada pukul 09.00 WIB oleh Saudara Dheandra Zeta selaku MC dalam acara ini. Setelah saudara Dheandra Zeta selaku MC membuka acara, Acara dilanjutkan dengan pemberian kata sambutan oleh Prof. Usep Suhud, M.Si, Ph.D. selaku Wakil Dekan FE UNJ pada pukul 09.05. Acara dilanjutkan dengan pembukaan selanjutnya oleh Assoc. Prof. Dr. Mohd Rahimie Abdul Karim selaku Dekan FBEA UMS pad pukul 09.10. Pada pukul 09.15 dilakukan sesi dokumentasi para partisipan yang hadir dalam acara ini.

 

Selanjutnya pada pukul 09.20, ibu Titis Fatarina Mahfirah, S.E., M.S.M selaku moderator dalam acara ini membuka sesi bersama pembicara. Pada pukul 09.25 Dr. Mohamed Bouteraa selaku pembicara dalam acara ini memberikan penjelasannya. Pada pukul 10.10, ibu Titis Fatarina Mahfirah, S.E., M.S.M selaku moderator dalam acara ini membuka sesi tanya jawab materi yang sudah disampaikan oleh pembicara.

 

Acara dilanjutkan pada pukul 10.40 dengan penutupan oleh ibu Titis Fatarina Mahfirah, S.E., M.S.M selaku moderator dalam acara ini, sekaligus pemberian sertifikat kepada pembicara Dr. Mohamed Bouteraa. Acara pun ditutup pada pukul 10.50 oleh Saudara Dheandra Zeta selaku MC dalam  acara ini, sekaligus pemberian sertifikat kepada ibu Titis Fatarina Mahfirah, S.E., M.S.M selaku moderator dalam acara ini.

 

 

Dokumentasi :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *