Kegiatan Kuliah Tamu Mata Kuliah Manajemen Sumber Daya Manusia

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT. yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kami dapat menyusun laporan kegiatan kuliah tamu ini dengan tepat waktu. Pertama-tama kami ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja seoptimal mungkin sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kemudian ucapan terima kasih kami berikan untuk Bapak Dr. Christian Wiradendi Wolor, S.E., M.M. selaku Koordinator Program Studi D3 Administrasi Perkantoran yang sudah membimbing kami selama persiapan acara hingga acara berlangsung. Laporan kegiatan ini merupakan laporan atas apa yang telah kami adakan selama menjadi panitia kuliah tamu untuk mata kuliah manajemen sumber daya manusia tahun 2022. Dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang baik terlebih di era pandemi seperti sekarang ini, tentunya perlu berbagai cara salah satunya dengan menitikberatkan pendidikan yang baik. Oleh karena itu, Program Studi D3 Administrasi Perkantoran mengadakan kegiatan kuliah tamu dengan topik Penguatan Kompetensi Sumber Daya Manusia di Era 4.0 dan Society 5.0 yang ditujukan untuk mahasiswa/i D3 Administrasi Perkantoran angkatan 2021. Tujuannya agar mereka dapat meningkatkan potensi dalam dirinya terlebih dalam menghadapi covid-19 di era 4.0 dan society 5.0

Adapun tujuan dari kegiatan kuliah tamu D-III Administrasi Perkantoran ini antara lain :

1. Mengetahui trend sekuler untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang terjadi saat pandemi covid-19.
2. Mengetahui karakteristik kompetensi manusia dalam upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia.
3. Meningkatkan keterampilan dalam berkomunikasi dengan baik.

 

Dokumentasi :
1. Laporan Kegiatan Kuliah Tamu Mata Kuliah Manajemen Sumber Daya Manusia
2. Surat Undangan Permohonan Narasumber Kegiatan Kuliah Tamu Mata Kuliah Manajemen Sumber Daya Manusia
3. PPT Kegiatan Kuliah Tamu Mata Kuliah Manajemen Sumber Daya Manusia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *