Pimpinan Universitas Menyambut Ahli yang Hadir pada Forum Pembangunan Ekonomi Terbuka Keempat “Sabuk dan Jalan” dan Pembangunan Ekonomi Terbuka di Jiangxi

Pada tanggal 16 Desember, Dekan Institut Studi Strategis dan Global Universitas Indonesia Athor Subroto, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta Usep Suhud, Direktur Pusat Studi Tiongkok Universitas Internasional Karakurum Pakistan Faqeer Muhamamd, dan Profesor dari Pusat Kerjasama Kemanusiaan Indonesia-Tiongkok Universitas Normal Huazhong, Wang Yonghui, diundang untuk berpartisipasi dalam Forum Pembangunan Ekonomi Terbuka Jawa ke-4 dan Sabuk dan Jalan yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Internasional Universitas Jiangxi. Pada 17 Desember, Wakil Rektor Liu Xiaoli menyambut para ahli yang hadir dengan hangat di Ruang Tamu Tamu, dihadiri oleh Direktur Kantor Kerjasama dan Pertukaran Internasional Gong Meijun, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Internasional Wu Zhaoyang, dan staf terkait.

Liu Xiaoli, mewakili universitas, menyampaikan selamat datang yang hangat kepada para ahli yang hadir, dan secara singkat memperkenalkan situasi perkuliahan universitas, upaya internasionalisasi dalam beberapa tahun terakhir, dan pencapaian terkait Institut Penelitian Sabuk dan Jalan universitas. Dia menyatakan bahwa Tiongkok, Indonesia, dan Pakistan selalu menjalin hubungan baik, dan kedua negara adalah mitra strategis penting di sepanjang jalur Sabuk dan Jalan. Inisiatif ini bertujuan untuk menciptakan komunitas kepentingan, takdir, dan tanggung jawab bersama. Pada tahun ini, yang merupakan peringatan ke-10 inisiatif Sabuk dan Jalan, diharapkan bahwa semua orang dapat memanfaatkan momentum ini untuk mendalamkan pertukaran dan kerja sama di bidang pendidikan, membantu menghasilkan lebih banyak bakat untuk pembangunan kualitas tinggi inisiatif Sabuk dan Jalan.

Perwakilan ahli menyampaikan terima kasih mereka atas sambutan hangat universitas, mengakui prestasi universitas dalam bidang pendidikan dan menyatakan harapan mereka untuk bekerja sama lebih lanjut dalam pertukaran siswa, penelitian ilmiah, dan layanan masyarakat.

Setelah pertemuan, Liu Xiaoli, atas nama universitas, memberikan hadiah kepada para perwakilan ahli dan bersama-sama mengambil foto kenangan.

Wu Zhaoyang, atas nama Fakultas Ekonomi dan Bisnis Internasional, dan Usep Suhud, Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta, menandatangani kesepakatan kerjasama. Liu Xiaoli menyaksikan penandatanganan kesepakatan ini.

Para perwakilan ahli juga mengunjungi Museum Kebudayaan Korea di kampus dan perpustakaan universitas, memberikan pujian untuk sejarah pengembangan universitas dan pencapaian budaya dan pendidikan yang mencolok yang diwujudkan oleh semangat universitas selama seratus tahun. Ini adalah tindak lanjut dari kunjungan Presiden Deng Hui ke Indonesia pada akhir November, dan di masa depan, fakultas akan menyusun dan lebih lanjut melaksanakan tuntutan pekerjaan kerjasama yang diperlukan. Untuk memastikan pencapaian kerjasama dapat diimplementasikan secara bertahap.

 

Source : https://news.jxufe.edu.cn/news-show-125402.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *