Rapat Tinjauan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta Tahun 2023

Pada hari Kamis, 11 Januari 2024, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta (FE UNJ) menggelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) atas hasil Audit Mutu Internal (AMI). Acara yang diselenggarakan melalui platform Zoom Cloud Meeting ini diawali dengan laporan dari Titis Fatarina Mahfirah, S.E., M.S.M, yang merupakan perwakilan dari Gugus Penjamin Mutu FE UNJ. Laporan tersebut merangkum pelaksanaan AMI di lingkungan FE UNJ.

Dalam rapat tersebut, Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Agung Wahyu Handaru, S.T., M.M, mewakili Dekanat FE UNJ memberikan arahan. Dr. Agung menyampaikan bahwa temuan dari AMI seharusnya dianggap sebagai peluang perbaikan untuk meningkatkan mutu secara keseluruhan. Ia juga menekankan pentingnya melibatkan Tim Penjamin Mutu (TPjM) dalam setiap kegiatan program studi (prodi) guna menciptakan rasa kepemilikan dan mendiskusikan upaya peningkatan mutu prodi.

Dekanat FE UNJ berharap agar Koordinator Program Studi terus bekerja sama dengan TPjM untuk merumuskan poin-poin perbaikan yang akan menjadi pedoman untuk meningkatkan mutu prodi di masa yang akan datang. Hasil laporan AMI dianggap sebagai landasan untuk perbaikan dan pengembangan yang lebih baik.

Rapat Tinjauan Manajemen ini mencerminkan komitmen FE UNJ dalam menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan, serta memastikan bahwa standar mutu internal terus terjaga. Pihak universitas berharap bahwa melalui kerjasama dan kolaborasi antara semua pihak terkait, FE UNJ dapat terus meraih prestasi dan memberikan kontribusi positif dalam dunia pendidikan di Indonesia.

Lampiran :

  1. Laporan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) FE UNJ: Peningkatan Mutu Melalui Hasil Audit Mutu Internal (AMI)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *