Studium Generale : Trade Relations Between Indonesia and China

Senin, 13 November 2023, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta, menyelenggarakan kegiatan Studium Generale dengan tema “Trade Relations Between Indonesia and China” yang menghadirkan Narasumber dari Central China Normal University yaitu Prof Wang Yonghui.Kegiatan ini, juga dihadiri oleh Wakil Dekan 1, Bapak Dr. Agung Wahyu Handaru, ST., M.M juga Koorprodi dan dosen-dosen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.

Peserta dalam kegiatan ini, yaitu 110 mahasiswa dari berbagai Program Studi di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Kegiatan ini dimulai pukul 10.00 WIB dan diawali dengan pembukaan Bapak wakil dekan 1, yang dipandu oleh Master Of Ceremony (MC) yaitu Ibu Rizka Zakiah, M.Pd dan Moderator, Ibu Ervina Maulida, S.Pd., MBA yang keduanya merupakan dosen di Fakultas Ekonomi. Universitas Negeri Jakarta.

Pembahasan dalam studium generale ini sangat menarik untuk menjadi bahan diskusi mahasiswa, dengan banyaknya mahasiswa mengajukan berbagai pertanyaan kepada narasumber terkait bagaimana hubungan perdagangan antara Indonesia dan China, serta sesuai dengan beberapa mata kuliah di Fakultas Ekonomi UNJ yang sinkron dengan pembahasan ini, di antaranya adalah Pengantar Ilmu Ekonomi, Manajemen Pemasaran, dan Bisnis Internasional.

 

Lampiran :

  1. Materi 
  2. Presensi Peserta

 

Dokumentasi :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *