Pelatihan Full Stack Sertifikasi Web Developer dan Data Science Specialist

Selama tanggal 7-11 Agustus 2023 telah dilakukan pelatihan Data Science Specialist dan pada tanggal 11-13 September dilakukan pelatihan Web Developer dengan pelaksanaan sertifikasi BNSP dan Internasional pada tanggal 14 September 2023 secara offline di kantor Inixindo Senayan Jakarta, sebagai bentuk implementasi kegiatan dari Hibah Competitive Fund Vokasi Administrasi Perkantoran Digital pada ruang lingkup 2 yakni Peningkatan Kualitas dan Inovasi PBL yang menghasilkan Produk Unggulan.

 

Kegiatan training Data Science dipandu oleh Ms, Moganna dari iTrain Asia dan Web Developer oleh Yusuf Rizal dari Inixindo. Selama pelatihan Data Science diajarkan terkait dengan dasar-dasar data science, pengembangan keterampilan teknis, keterampilan machine learning, big data dan toolsnya serta presentasi dan komunikasi data. Sedangkan dalam pelaksanaan pelatihan web developer peserta diajarkan terkait dengan implementasi antarmuka pengguna, pemrograman multimedia, organisasi yang berdaya, prinsip-prinsip terbaik, pemrograman dan pemanfaatan perpustakaan.

 

Setelah pelaksanaan sertifikasi, didapatkan masing-masing 5 dosen yang memperoleh sertifikasi internasional Certified Data Science Specialist dan sertifikasi BNSP Junior Web Developer.

 

Lampiran :

Klik disini

 

Dokumentasi :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *