Studi Banding/Benchmarking FEB Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie ke FEUNJ

 

Pada hari Senin, 21 Agustus 2023 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta dikunjungi oleh Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie dalam rangka Benchmarking. Pihak dari Institut Bisnis dan Informatik Kwik Kian Gie yang hadir pada kesempatan ini adalah bapak Prof. Dr. Dr. Hanif Ismail, S.E.,M.M., M.Ak.,Ak.,CA selaku Dekan FEB/Ketua Program Studi Akuntansi, Bapak Dr. Abdulah Rakhman, S.TP., M.M (Ketua Program Studi Manajemen), Ibu Dr. Sylvia Sari Rosalina, S.Sos., M.Si (Ketua Program Studi Administrasi Bisnis), dan Bapak Sugi Suhartono, S.E., M.Ak. (Koordinator Bidang Penelitian dan Publikasi LPPM).

 

Kegiatan ini diawali oleh sambutan Plt Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta, dalam sambutannya Prof. Usep Suhud, Ph.D mengatakan kalau FEUNJ senang bisa berbagi dan memberitahukan informasi. dari pihak Institut Bisnis dan Informatik Kwik Kian Gie, sambutan diberikan oleh Dekan FEB/Ketua Program Studi Akuntansi yaitu Bapak Prof. Dr. Dr. Hanif Ismail, S.E.,M.M., M.Ak.,Ak.,CA dalam sambutannya beliaun menyampaikan maksud dan tujuannya berkunjung ke Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta yaitu memiliki tujuan ingin memperoleh informasi serta masukan terkait pengalaman Fakultas Ekonomi UNJ, terkait pengembangan program studi dalam mewujudkan kinerja terbaik dalam mencapai Indikator Kinerja Utama (IKU) dan aspek internasionalisasi dalam segala bidang yang melampaui 18 dimensi Dokumen Evaluasi Diri (DED) LAMEMBA.

 

Kegiatan ini diakhir dengan pemberian plakat dari Pihak FEUNJ ke IBI Kwik Kian Gie dan sebaliknya. setelah itu dilakukan foto bersama untuk mrndokumentasikan kegiatan pada hari ini.

 

Lampiran :

 

  1. Undangan Studi Banding/Benchmarking FEB Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie ke FEUNJ

 

 

Dokumentasi :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *