Koordinasi Kerjasama Pengembangan Pendidikan Ilmu Kepegawaian antara BKN dan FEUNJ

 

Pada hari Jumat, 18 Agustus 2023 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta kembali kedatangan tamu, kali ini tamu FEUNJ berasal dari Badan Kepagawaian Negara Pusat Pengembangan Kepegawaian Aparatur Sipil  Negara. BKN Pusat Pengembangan Kepegawaian Aparatur Sipil  Negara merupakan kedatangan kali kedua pada FEUNJ. Yang mana sebelumnya BKN Pusat Pengembangan Kepegawaian Aparatur Sipil  Negara sudah melakukan penjajakan dan diskusi untuk kerjasama dalam pengembangan pendidikan ilmu kepegawaian yang nantinya akan dibuka kelas ASN yang ingin melanjutkan sekolah pada perguruan tinggi. Tujuan pertemuan ini menyamakan kembali persepsi dalam kerjasama antara FEUNJ dan BKN usat Pengembangan Kepegawaian Aparatur Sipil  Negara yang mana sebelumnya masih ada beberapa pendapat dari kedua belah pihak.

 

Kegiatan ini dibuka oleh Plt Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta Prof. Usep Suhud, Ph.D yang dalam sambutannya sangat terbuka atas wacana kerjasama ini, dan antusias atas rencana-rencana yang sudah di diskusikan pada pertemuan sebelumnya. sedangkan dari pihak BKN Pusat Pengembangan Kepegawaian Aparatur Sipil  Negara, sambutan diberikan ole kepala usat Pengembangan Kepegawaian Aparatur Sipil  Negara bapak Satya Pratama, S.Sos., M.Sc. Beliau ingin memastikan kembali poin-poin dalam setiap kesepakatan yang akan dilaksanakan kedepannya. 

 

Untuk kedepannya akan diadakan kembali pertemuan antara FEUNJ dan BKN Pusat Pengembangan Kepegawaian Aparatur Sipil  Negara, untuk merumuskan dan mediskusikan hal yang lebih mendalam agar terwujudnya kesepakatan dalam kedua belah pihak.

 

 

  Lampiran :

 

  1. Undangan Koordinasi Kerjasama Pengembangan PIK 

 

 

Dokumentasi :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *