Pelatihan Public Speaking dan Training of Trainer BNSP bagi Tendik FE UNJ

 

Pada tanggal 12-13 Agustus 2023, Fakultas Ekonomi mengadakan Pelatihan Public Speaking dan Training of Trainer BNSP untuk Tenaga Kependidikannya. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu ini diikuti oleh 23 Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta. Kegiatan dilaksanakan di Gedung R.A Kartini Lantai 8 pada hari sabtu sedangkan dihari minggunya kegiatan dilaksanakan pada lantai 9 gedung yang sama.

 

Pada hari pertama kegiatan dilaksanakan dengan bimbingan teknis terkait publik speaking, serta pengetahuan dan komponen yang ada dalam penyajian data power point . Pada hari kedua dilakukan ujian kompetensi dimana setiap tendik diminta menampilkan dan mempersentasikan hasil dari sebuah materi yang di kerjakan pada hari sebelumnya dihadapan asesor yang telah ditentukan.

 

Semua Tenaga Kependidikan mengikuti kegiatan dengan semangat dan antusias, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk menambahkan keterampilan dan kemampuan dalam publik speaking, serta dapat membuat bahan presentasi dengan menggunakan power point, Dan juga dapat menunjang akreditasi terhadap Fakultas maupun program studi yang ada di lingkungan FEUNJ.

 

 

Lampiran :

  1. Surat Tugas Pelatihan Public Speaking dan Training of Trainer BNSP bagi Tendik FE UNJ

 

 

Dokumentasi :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *