Kunjungan Studi Banding dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana ke Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta

Selasa, 16 November 2021
Gedung M.Hatta Lantai 6
08.30 s/d 11.00 WIB

Kunjungan studi banding dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Udayana ke Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta disambut baik oleh Dekan FE UNJ, Dr. Ari Saptono, SE., M.Pd. Dalam kegiatan studi banding tersebut hadir pula Wakil Dekan 1, Wakil Dekan 2, Wakil Dekan 3, Koordinator Program Studi, Gugus Penjaminan Mutu, dan Kepala Laboratorium FE Universitas UNJ. Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Dekan FE UNJ, Dr. Ari Saptono, SE., M.Pd dan kemudian dilanjutkan oleh Dekan FEB Udayana, Agoes Ganesha Rahyuda, SE., M.T., Ph.D.

 

Selanjutnya, kegiatan studi banding diisi oleh paparan beberapa kegiatan yang sudah dijalankan oleh FE UNJ dan dilanjutkan dengan diskusi antara FEB Udayana dan FE UNJ. Hasil studi banding ini didapatkan bahwa FE UNJ telah membuat dua program studi baru yakni S-2 Akuntansi dan S-1 Bisnis Digital, kegiatan studi banding ini menjadi salah satu benchmark bagi FEB Udayana sebagai dasar membuat program studi baru khususnya S-1 Bisnis Digital.

 

Kemudian, diskusi mengenai kerjsama apa saja yang memungkinkan untuk dilakukan khususnya dalam hal tridharma perguruan tinggi. Salah satunya yakni publikasi. Dengan cara joint research bersama one lecture one scopus (OLOS). Dengan adanya kegiatan tersebut dapat terjadi peningkatan jurnal internasional terindeks bereputasi dan peningkatan jabatan akademik termasuk guru besar. Selanjutnya ditutup dengan pemberian plakat dan dokumentasi.

 

 

  1. Laporan Kegiatan
  2. Surat Permohonan Studi Banding ke FE UNJ
  3. Surat Tugas Kunjungan Studi Banding
  4. Surat Undangan Kunjungan Studi Banding

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *