Monev dan Rapat Tinjauan Manajemen Hibah PKKM

2 November 2021

Kegiatan Monev dan Rapat Tinjauan Manajemen dibuka pada tanggal 2 november 2021 pada pukul 09.00 oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Ari Saptono, M.Pd yang dilakukan secara Hybrid baik Luring maupun Daring via Zoom. Peserta dihadiri oleh pimpinan Fakultas Ekonomi yaitu dekanat beserta jajarannya dan Tim Hibah PKKM. Kegiatan ini diawali dengan evaluasi pencapaian progress kegiatan hibah PKKM dari setiap aktivitas. Total ada 3 aktivitas inti dalam kegiatan PKKM.

Aktivitas 1: Meningkatkan intensitas Kegiatan Kualitas Laboratorium Akuntansi dan Perpajakan

Aktivitas 2 : Melakukan Inovasi Pembelajaran Menuju Prodi Unggul di Era Digital

Aktivitas 3: Membangun Sinergi Melalui Kolaborasi

Beberapa kendalan yang terjadi adalah singkatnya waktu antara pencairan dana dan batas akhir pelaporan. Sehingga aktivitas yang dilakukan cenderugn dalam bulan yang sama. Selain itu adanya kondisi pembatasan sosial membuat optimalisasi kegiatan laboratorium dilakukan secara terbatas.

 

Sebelumnya sudah ada evaluasi yang dilakukan oleh Kemendikbudristek dan audit yang telah dilakukan oleh BPK. Hasil pencapaian dari progress ini sudah 70% kegiatan yang dilakukan, masih ada 30% anggaran yang belum terpakai dan kemudian akan dipakai oleh kegiatan yang sudah direncanakan. Hasil rekomendasi yang diberikan yakni: percepatan kegiatan yang belum terlaksana, sehingga sebelum tutup buku akhir tahun sudah terimplementasi kegiatan PKKM.

  1. Undangan Kegiatan
  2. Laporan Kegiatan