Kunjungan Tamu Dari Sekolah Tinggi Agama Buddha Negeri Raden Wijaya Wonogiri Jawa Tengah dan Penanda Tanganan Kerja Sama

Selasa, 12 Oktober 2021

Gedung Syafei Lantai 6

10.00 WIB s/d Selesai

 

Acara dibuka oleh dekan Fakultas Ekonomi Dr. Ari Saptono, SE, M.Pd sekaligus dengan kata sambutan. Kemudian selanjutnya sambutan oleh ketua sekolah tinggi Agama Buddha Negeri Raden Wijaya Prof. Dr. Hesti Sadtyadi, SE., M.Si. Setelah itu dilakukan penandatanganan MoU antara Fakultas Ekonomi dengan sekolah tinggi Agama Buddha Negeri Raden Wijaya.

 

Acara terakhir adalah diskusi mengenai kerjsama apa saja yang memungkinkan untuk dilakukan khususnya dalam hal tridharma perguruan tinggi. Pertama, publikasi. Dengan cara joint research Bernama one lecture one scopus (OLOS). Dengan adanya kegiatan tersebu terjad peningkatan jurnal intenrasional terindeks bereputasi dan peningkatan jabatan akademik termasuk guru besar. Selanjutnya dari segi pengajaran dan pengabdian. Kerjsama bisa dilakukan dalam bentuk pertukaran penelitian, pertukaran Merdeka belajar, atau dalam kegiatan seminar dan konferensi. Di bidang kemahasiswaan dapat bekerjasama seperti pelaithan software penelitian. Pengembangan dalam hal juga menjadi hal yang penting untuk dapat dijadikan Kerjasama.

 

  1. Dokumen Undangan Kunjungan dari STIAB
  2. Laporan Kegiatan Kunjungan dari STIAB