Fakultas Ekonomi UNJ Menjadi Tuan Rumah Kunjungan Benchmarking dan Penandatanganan Kerjasama dengan Universitas Musinus

Jakarta, 27 Februari 2024 – Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta (FE UNJ) kembali kedatangan tamu istimewa pada hari Selasa. Tamu kali ini berasal dari Universitas Musinus, yang berlokasi di daerah Merauke. Kunjungan ini bertujuan utama untuk melakukan benchmarking dan menandatangani kerjasama antara FE UNJ dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Musinus.

Acara dimulai dengan sambutan dari Dekan FE UNJ, Prof. Usep Suhud, Ph.D, yang kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan hangat dari Dekan FEB Universitas Musinus, Bapak Okto Irianto, S.H. Puncak acara adalah penandatanganan kerjasama resmi, di mana kedua dekan menandatangani nota kesepahaman, disertai dengan pertukaran plakat dan sesi foto bersama.

Setelah rangkaian acara formal, dilaksanakan sesi tanya jawab yang penuh interaksi, memberikan kesempatan bagi perwakilan dari kedua institusi untuk saling berbagi pandangan terkait struktur kurikulum dan topik-topik lain yang relevan.

Kunjungan ini merupakan langkah signifikan dalam memperkuat kerjasama dan pertukaran pengetahuan antara FE UNJ dan Universitas Musinus, membentuk dasar untuk kemitraan akademis di masa depan.

Lampiran :

  1. Undangan Benchmarking & Penandatanganan PKS antara FE UNJ dan FEB UNMUS

 

Dokumentasi :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *