Alumni Connect S1 Pendidikan Bisnis FE UNJ: Strategi Alumni Sukses di Bidang Pendidikan

Pada Kamis, 29 Februari 2024, Prodi S1 Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta menyelenggarakan kegiatan “Alumni Connect S1 Pendidikan Bisnis FE UNJ: Strategi Alumni Sukses di Bidang Pendidikan Bisnis” yang dibarengi dengan pelepasan calon wisudawan Pendidikan Bisnis semester 119. Kegiatan ini berlangsung secara luring di Ruang Sidang Gedung RA Kartini Lt. 8 UNJ yang dimulai pada pukul 14.00 – 16.00 WIB. Acara ini juga dihadiri oleh Ibu Nadya Fadillah Fidhyallah, M.Pd., selaku Koorprodi, Prof. Corry Yohana, M.M., Ibu Rizka Zakiah, M.Pd., Ibu Dita Puruwita, S.Pd., M.Si., Ph.D., Ibu Daru Kusumanigtyas, S.E., M.Han., Ibu Annisa Lutfia, M.Pd., dan Bapak Muhammad Fawaiq, M.Ec.Dev., selaku dosen aktif di Prodi S1 Pendidikan Bisnis, Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.

Narasumber dalam kegiatan ini merupakan lulusan terbaik Fakultas Ekonomi tahun 2023 yaitu A’am Ar Rosyad, S.Pd., CPSMM., CDM., dan dimoderatori oleh Cahyaningtyas Merry Nugraheni yang merupakan mahasiswa S1 Pendidikan Bisnis FE UNJ angkatan 2020.

Kegiatan ini diawali dengan para peserta melakukan registrasi dan memasuki ruangan acara pada pukul 14.00 WIB. Dilanjutkan dengan pembukaan oleh MC yaitu Siska Amelia Puteri dan Nabilah Afifah Rasya yang merupakan mahasiswi Prodi S1 Pendidikan Bisnis angkatan 2020, kemudian pembacaan doa, sambutan oleh Koorprodi Ibu Nadya Fadillah Fidhyallah, M.Pd., Prof. Corry Yohana, M.M., dan perwakilan calon wisudawan 119 sekaligus peraih IPK tertinggi yaitu Bryan Aliandro. Setelah itu acara dilanjutkan dengan sesi dokumentasi dan pengenalan moderator serta sesi sharing session oleh narasumber.

Dalam sesi materi dan diskusi, terdapat sesi tanya jawab antara peserta dengan narasumber. Setelah sesi tanya jawab selesai, acara dilanjutkan dengan sesi penyerahan sertifikat kepada narasumber kemudian acara selesai dan ditutup oleh MC.

 

   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *